Prajurit Bima Sakti Ajarkan Pola Hidup Sehat Kepada Anak-Anak Papua

Kab.Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Mengajarkan pola hidup sehat kepada anak-anak di perbatasan Papua Kp.Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Prov.Papua, Hari Senin  (09/01/2023).

Prajurit Bima Sakti mengajarkan pola hidup bersih dan sehat kepada adik-adik di perbatasan dengan mempraktekkan cara menggosok gigi yang benar serta cara mencuci tangan yang benar,

Bakes Kipur B Sertu Agustinus Adrian Limbong mengatakan “Untuk mengajarkan pola hidup sehat sejak dini kami Pos Arso Kota berinisiatif untuk mengajarkan anak-anak di papua mulai dari cara mencuci tangan dan menggosok gigi yang baik dan benar, ” jelasnya.

“Kami mengajarkan tahap- tahapan mencuci tangan dan menggosok gigi yang mana tujuannya supaya anak-anak tersebut selalu membersihkan tangannya sesudah bermain di luar rumah dan meggosok gigi saat bangun dan mau tidur sehingga tertanam pola hidup sehat sejak dini yang di mulai dari hal sederhana.” Tambahnya.

Kesempatan yang sama, Adik Rizal (10) sangat berterimakasih untuk abang-abang yang ada di pos Arso Kota, karena abang-abang pos mengajari dan memberikan kami sikat gigi.” ungkapnya

“Kami mendoakan semoga Abang abang TNI Satgas Yonif 132/Bima Sakti selalu sehat,” Pungkasnya lagi. (Diskominfo Kampar /Humas 132 BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.