Tamu Ramah bersama PGRI Se-Kabupaten Kampar, Sekda Kampar ; Kita Terus Perjuangkan Pengangkatan P3K Kampar.

Bangkinang Kota : Setelah Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang dipimpin langsung Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM,  Sekretaris Daerah Kabupaten Drs. H. Yusri, M.Si melanjutkan dengan langsung memimpin Rapat Dalam Rangka Tamu Ramah PGRI Se-Kabupaten yang diselenggarakan di Aula Dinas Dikpora Kabupaten Kampar, Senin (28/11/2022). Hadir pada temu ramah tersebut Kepala Dinas Dikpora Kampar Drs. M. Yasir, MM, Sekretaris Dikpora H. Aidil dan seluruh pejabat di Dikpora Kampar serta para guru yang mewakili dari berbagai Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Dalam tamu ramah ini, Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M. Si mengucapkan rasa bangga yang begitu luar biasa dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Karena Perjungan Guru sangat Luar biasa serta Pendidik anak-Anak Para Penerus Generasi Bangsa.

“Saya duduk disini adalah berkat Guru, Jabatan yang dimiliki oleh Pejabat dilembaga Legislatif maupun Eksekutif tentu tidak terlepas dari Peran jasa Guru.”ungkapnya.”

Sekda Kampar Yusri menambahkan, Di hari Guru Nasional ini, insyaallah ditahun depan Kabupaten Kampar akan membuka Formasi disemua bidang, kemudian kita masih berharap seluruh tenaga honor dikabupaten Kampar ini mendapatkan Prioritas karna usia tenaga honorer ini ada yang berusia 45 Tahun, 50 tahun, kalau kita melakukan seleksi terbuka mungkin saja, susah juga untuk lulus karena memiliki System seleksi yang ketat sesuai dengan aturan yang tetapkan ” Tambah Yusri lagi.

“ini mungkin formulasi yang kita fikirkan sehingga dapat diangkat melalui jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Makanya kita berjuang keras supaya ini bisa terwujud semuanya, bahkan beberapa hari kemarin kami langsung menjumpai Dirjen di Kementerian Dalam Negeri di Jakarta .”ungkapnya.

“Kita selalu berjuang, apa hasilnya nanti kita liat, yang jelas kita sudah diberikan anggaran melalui Pemerintah Pusat untuk melakukan Penerimaan Insyaallah ditahun 2023, mudah mudahan itu bisa kita laksanakan dan secara teknis dalam pelaksanaan penerimaan tersebut sudah dianggarkan termasuk bidang-Bidang apa saja yang dibutuhkan oleh Kabupaten Kampar.”tutupnya.”
(DiskominfoKampar/IsN).

Related posts

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan