Sekretaris Dikpora Kampar Buka  Lomba Hari Guru Nasional di Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang

Rimbo Panjang – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM di wakili Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar H. Aidil, membuka secara langsung Lomba dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ke 77 tahun 2022 di Perumahan Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang, Jumat 25/11/2022

Perlombaan ini di adakan untuk mengapresiasi jasa para guru – guru hebat dalam membentuk karakter penerus bangsa, adapun perlombaan yang diadakan adalah lomba Pidato, Hafalan Ayat Pendek, Menggambar, Buka Nenas dan Domino.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Kampar yang dalam Hal ini di Wakili Seketaris Disdikpora Kampar H. Aidil menyampaikan Apresiasi kepada panitia karna telah membuat lomba bagi anak-anak di Perumahan Pondok Indah Residence desa Rimbo Panjang untuk memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022. Ini salah satu kepedulian pengembang terhadap guru terhadap jasa – jasa mereka.

“Di harapkan pada perlombaan ini bisa mengembangkan kreativitas anak – anak di bidang pendidikan, keagamaan dan di bidang – bidang lainnya”. Tambah Aidil.

Aidil juga menyampaikan kepada anak – anak untuk selalu bersemangat dalam mengikuti perlombaan ini.

Sementara itu  Kepala Desa Rimbo Panjang Ben Zainal Arifin menyampaikan terima kasih atas kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar ke Perumahan Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang.

Hal senada juga di sampaikan Direktur  PT Arkan Tanjung Mutiara H. Amran Tambi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang sudah berkenan hadir dan semoga di hari yang baik ini acara yang kita laksanakan ini berjalan dengan baik dan lancar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan