Info Porprov ke-X Riau Hari Ke-7

Kuansing, Hari ini Kontingen Kabupaten Kampar terus mendulang medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Riau di Kabupaten Kampar. Jumat,18/11/22

Dari data Media Center Official Kontingen Kabupaten Kampar hingga Pagi ini jam 07.00 wib tercatat sudah 29 Medali Emas, 27 perak, dan 32 perunggu. Penambahan medali tersebut diraih dari cabang olahraga (cabor) Atletik 2 emas, Cabor Arung Jeram 1 Medali Emas dan 1 perak, dan 1 perunggu, Cabor Dayung meraih 2 perak, Cabor Tenis Lapangan 1 medali emas, Cabor Tenis Meja 1 medali emas, serta Cabor Panjat Tebing meriah medali 1 emas dan 1 perak.

Sedangkan cabor bulutangkis Kabupaten Kampar melaju ke babak final setelah mengalahkan Kabupaten Siak, dan akan bertanding pagi ini memperebutkan emas. Begitu juga Cabor Bola Voli Pasir melaju ke semi final berhadapan dengan Kabupaten Kuansing serta Cabor Bola Voli Indoor putra putri hari ini bertanding untuk menentukan juara pool.

Sementara itu Bola Basket Kabupaten Kampar berhasil mengalahkan Kabupaten Pelalawan dengan skor 60-46 untuk Kabupaten Kampar dan melaju ke babak penentuan juara pool. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.