Pemerintah Kabupaten Kampar
BERITA Olahraga Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Info Porprov ke-X Riau Hari Ke-7

Kuansing, Hari ini Kontingen Kabupaten Kampar terus mendulang medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Riau di Kabupaten Kampar. Jumat,18/11/22

Dari data Media Center Official Kontingen Kabupaten Kampar hingga Pagi ini jam 07.00 wib tercatat sudah 29 Medali Emas, 27 perak, dan 32 perunggu. Penambahan medali tersebut diraih dari cabang olahraga (cabor) Atletik 2 emas, Cabor Arung Jeram 1 Medali Emas dan 1 perak, dan 1 perunggu, Cabor Dayung meraih 2 perak, Cabor Tenis Lapangan 1 medali emas, Cabor Tenis Meja 1 medali emas, serta Cabor Panjat Tebing meriah medali 1 emas dan 1 perak.

Sedangkan cabor bulutangkis Kabupaten Kampar melaju ke babak final setelah mengalahkan Kabupaten Siak, dan akan bertanding pagi ini memperebutkan emas. Begitu juga Cabor Bola Voli Pasir melaju ke semi final berhadapan dengan Kabupaten Kuansing serta Cabor Bola Voli Indoor putra putri hari ini bertanding untuk menentukan juara pool.

Sementara itu Bola Basket Kabupaten Kampar berhasil mengalahkan Kabupaten Pelalawan dengan skor 60-46 untuk Kabupaten Kampar dan melaju ke babak penentuan juara pool. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Terima Tiga Unit Hentraktor dari Kementan, Pemda Kampar Gelar Pasar Tani

Supardi

Bupati Kampar ; Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat

Supardi

Sambut Silaturahmi Kapolres Kampar, Pj Bupati Kampar: Bangun Sinergitas dalam Mewujudkan Kampar Aman dan Kondusif.

Supardi

Hampir Roboh, Bupati Kampar Bersama Kapolda Riau Renovasi Berat Masjid Syech Abdurrahman Gading Permai.

Supardi

Bupati Kampar Buka Bimtek Penyelenggaraan Pilkades Serentak Bergelombang Tahun 2021.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Serahkan Langsung Sebanyak 383 BLT Kepada KPM Wilayah Tapung Raya.

Supardi