Sekda Kampar Resmi Lantik dan Kukuhkan GOW Kabupten Kampar Periode 2022-2027.

Bangkinang Kota – Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si secara resmi melantik dan mengukuhkan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar Periode 2022 – 2027 yang di laksanakan di Aula Balai Bupati, Kamis, 17/11/2022.

Melalui Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor 260 – 569 / IX/ 2022, Erni Haerani S.Pd, MM di tetapkan sebagai Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar, Hj. Nur Asma Sebagai Ketua I, Hj. Lasvita Siahaan Sebagai Ketua II, Hj. Nurjannah, Sebagai Ketua III, Ambar Rustantini Sebagai Sekretaris Umum, Dian Suzana Sebagai Sekretaris I, dan  Debbie  Ricardo Sebagai Bendahara Umum

Sekda Kampar menyampaikan selamat kepada pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar yang baru saja di lantik.

“Keberadaan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar sebagai wadah tempat berkumpulnya para wanita dan perempuan-perempuan hebat ini merupakan organisasi mitra Pemerintah Daerah dengan menempatkan serta memberdayakan perempuan dalam setiap program demi terwujudnya visi dan misi pemerintah daerah kabupaten kampar”.Ucap Yusri.

Yusri menambahkan dalam rangka menghadapi tantangan perkembangan ilmu  pengetahuan dan teknologi yang canggih, perempuan sebagai bagian dari masyarakat di tuntut berperan aktif dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia.

“Namun Dalam Berorganisasi tetap harus memperhatikan perannya sebagai ibu dari anak – anak maupun sebagai istri pendamping dari suami”. Tutup Yusri

Sementara itu Ketua Umum GOW Kabupaten Kampar yang baru saja dikukuhkan Erni Haerani S.Pd, MM menyampaikan GOW Kabupaten Kampar siap bersinergi dengan membantu pemerintah untuk menyukseskan program – program yang di jalankan oleh pemerintah.

Insyaallah kami para wanita akan terus berkiprah dan memunculkan potensi – potensi para wanita kabupaten kampar”. Ucap Erni

Turut  hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP-PKK Deswita Kamsol yang juga sebagai Penasehat GOW Kabupaten Kampar, Kepala Dinas DPPKBP3A Edi Afrizal, Kepala Inspektorat Kampar Febrinaldi Tridarmawan, Kastpol-PP Kabupaten Kampar Nurbit beserta Ibu – ibu Banyangkari dan Persit di Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar/RF)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah