Usai Pimpel Apel Goro, PJ. Bupati Kampar Berkeliling Tinjau Goro di Kota Bangkinang.

Bangkinang – Penjabat (PJ) Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM usai membuka dan memimpin apel Gotong Royong (Goro) dan pengecekan pasukan pengamanan Tour De Muara Takus 2022 Pj Bupati Kampar Kamsol langsung meninjau pelaksanaan Goro dibeberapa titik Kota Bangkinang. Dengan mengendarai Jeep milik Dandim 0313/KPR, PJ. Bupati Kampar juga didampingi Dandim 0313/KPR Kol. Inf. Mulyadi dan Kepala Polisi Resort (Kapolres) Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo. Jum’at (11/11/2022)

Saat berkeliling meninjau pelaksanaan Goro yang ditaja Pemerintah Kabupaten Kampar, Kamsol berkesempatan meninjau titik atau lokasi rawan banjir diantaranya saluran pembuangan air jalan Agus Salim seterusnya saluran pembuangan air jalan Datuk Tabano.

Usai kedua titik yang menjadi sumber banjir di Kabupaten Kampar, Kamsol beserta rombongan kembali meninjau titik pembuangan air dijalan Letnan Boyak Bangkinang Kota.

Ia juga memaparkan bahwa Drainase yang sela ini tersumbat dan tidak dibersihkan menjadi sasaran bagi kita untuk segera melakukan pembersihan agar, saluran air ditiga titik tersebut dapat lancar dan pembuangan air pun dapat tersalurkan dengan baik, sehingga banjir dapat diminimalisir.


Ditambahkannya Pemerintah daerah telah melakukan beberapa langkah dan solusi bahkan sampai pemetaan dan dilakukan normalisasi sungai untuk mengurangi genangan air di Kota Bangkinang,kedepan Pemerintah akan terus berkomitmen untuk melakukan upaya mengurangi banjir di Kota Bangkinang. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah