H-2 Pelaksanaan Tour De Muara Takus, Pj. Bupati Kampar Tinjau Lintasan Tour Pekanbaru – Muara Takus

Bangkinang Kampa – Guna memastikan sudah maksimalnya Persiapan Pelaksanaan Tour De Muara Takus 2022, Pj. Bupati Kampar  Dr. H. Kamsol, MM telusuri Jalan dari Pekanbaru sampai ke Candi Muara Takus, Kamis Sore (10/11/2022).

Disepanjang jalan atau setiap Pit Stop, Dr. H. Kamsol menyampaikan bahwa pengecekan lebih rinci ini kita lakukan guna memastikan sejauh mana hasil setiap rapat bisa terlaksana dengan baik, aman dan lancar dilapangan.

Kami mulai melakukan pengecekan, apakah keadaan jalan yang digunakan Pembalap Sepeda nantinya sudah mulus tidak ada berlobang – lobang. Memastikan kebersihan sepanjang jalan, serta sejauh mana kesiapan di setiap Pit Stop.

Seperti di Pit Stop pertama Kesultanan Kampa, Kamsol disambut Camat Kampa Dedi Herman mengecek Lokasi, Parkir, Toilet, serta melakukan Pengecatan langsung Tangga Kesultanan Kampa.

Kamsol melanjutkan ke Muara Takus juga didampingi Kadis PU PR Afdal, Kadis Pariwisata Zulia Dharma, Kadishub Amin Filda, Kasatpol PP Nurbit, Kadis Perikanan Zulfahmi, Kasmol mengingatkan kepada Masyarakat melalui Camat terkait sampah – sampah yang bertumpukan ditepi jalan agar dibersihkan.

Bukan itu saja, di Pit Stop Balai Bupati Bangkinang, Dermaga Gulamo XIII Koto Kampar serta Candi Muara Takus untuk menjaga memasang Baliho, Banner, Umbul – Umbul serta menjaga kebersihan. Tata sebaik mungkin Tenda dan Tempat Parkirnya “Terang Kamsol”. (Diskominfo/Mzk)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025