Terima Kunjungan Kepala Staf Angakatan Darat Jendral Dudung, Pj Bupati Kampar Sambut Dengan penyerahan Tanjak.

Salo – Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman ,SE,MM, melakukan kunjungan ke Batalyon Infantri 132/ Bima Sakti Salo, selasa (13/9/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM didampingi Forkopimda Kampar, Dadim 0313/KPR Letkol Mulyadi dan Danyonif 132 BS Letkol Ahmad Fauzi, Dr Kamsol hadir langsung menyambut di Kasat di gerbang Yonif 132 BS dengan menyerahkan langsung Tanjak kepada Jendral tersebut.

Sebelum Kasat memberikan pemaparan, Pj Bupati Kampar terlebih dahulu menyampaikan selamat datang di bumi serambi melah Kabupaten Kampar. Semoga kehadiran Jendral membawa semangat khususnya bagi prajurit yang akan melakukan tugas di perbatasan.

Dimana tujuan kunjungan Jendral ke Kampar sendiri, merupakan peninjauan menjelang keberangkatan Satuan Tugas Yonif 132/Bima Sakti dalam Rangka Operasi PAMTAS Darat RI-PNG Sektor Utara di wilayah Papua Tahun 2022 pada November nanti.

Kamsol berharap juga, semoga para Satgas kembali bisa menjankan tugas dengan baik di perbatasan. Selamat bertugas, selamat kembali ke satuan dan bisa berkumpul dengan keluarga.

Hal senada juga disampaikan Jendral Dukung, dalam arahannya kepada seluruh satgas yang akan berangkat untuk menjaga kesehatan, persiapan mental serta peralatan yang akan dipergunakan selama diperbatasan nantinya.(diskominfo/Mzk).

Dalam kunjungan tersebut hadir juga rombongan yang mendampingi Pangdam I/BB, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, SE, MSi, Danrem 031/WB Sertijab. Brigjen TNI M Syech Ismed, serta Danyon Arhanud -13 Letkol Riyanto BN.(dikominfo/Mzk).

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah