Pasca Kebakaran Dua Rumah di Rumbio, Pj Bupati Kampar Temui Langsung Pemilik Rumah

Kampar – Pasca kebakaran hebat yang terjadi di Kampung Tengah Desa Rumbio Kecamatan Kampar, pada kamis siang 28 juli 2022 kemaren menghanguslan dua buah rumah warga.

Dimana dua rumah bulatan permanen dengan taksiran kerugian Rp 300 juta, milik Liza Sadrina (59) dan Privasi (50) warga Dusun 8 Kampung Tengah Desa Rumbio tersebut habis terbakar.

Menindak hal tersebut sebagai wujud kepedulian, maka secara langsung Pj Bupati Kampar Dr H Kamsol,MM mengunjungi pemilik rumah dan melihat sisa kebakaran rumah di Desa Rumbio Kecamatan Kampar, jum’at (29/7/2022).

Dr. Kamsol didampingi Kadis Sosial Drs Muhammad,M.Si dan Ketua Harian Tagana Kampar Suherman Eka Surya, pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa perhatian atas musibah yang dialami warga Rumbio tersebut.

Ini adalah musibah, ini bukan kehendak kita melainkan ini adalah kehendak dari allah swt. Datang dari Allah kembali kepada Allah. Jangankan harta, nyawapun akan kembali di ambil oleh allah swt.”terang Kamsol”.

Dengan demikian, perbanyak bersukur dan ibadah kepada allah swt. Apalagi malam ini adalah malam 1 Muharam 1444 H, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Kampar turut prihatin dan akan berupaya memberikan bantuan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Pada kesempatan tersebut secara secara simbolis Kamsol menyerahkan beras berupa sembako, serta pakaian layak, selimut, makanan dan buku, tas dan perlengkapan sekolah lainnya.

Terakhir, Kamsol menghimbau kepada warga dan masyarakat agar nantinya terus berhati hati dalam mengunakan listrik dan kompor gas dan jaringan listrik didalam rumah, karena dapat membahayakan kita semua. (Diskominfo/Mzk).

Related posts

Pengumuman Kelulusan Media Pada E-Wartawan di Undur

Ayoooo ikuti Sayembara Berhadiah, Jelang Hari Jadi Kampar ke 74 Pemerintah Kabupaten Kampar Desain Logo dan Tema.

Diskominfo Kampar Sosialisasi Pemanfaatan Tekhnologi Informasi di SMK Negeri 1 Bangkinang.