Ketua III PBVSI Kampar Serahkan Bola ke TWC Kuok dan Sendayan

Kuok – Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi bola voli di Desa- desa yang ada di Kabupaten Kampar, Ketua III Persatuan Bola Voli Kabupaten Kampar Haswinda,S.Ag menyerahkan bola voli kepada tim bola voli Tembok Wisata Cinta Kuok.

Penyerahan alat olahraga oleh seorang Wakil Komisi II DPRD Kampar tersebut, dilaksanakan beliau saat meninjau atlet bola voli TWC Kuok sekaligus persiapan atlet bola voli pasir Porprov 2022 yang dilatih Edison (edi cipuik) di Lapangam bola voli TWC Pulau Belimbing Desa Kuok Kecamatan Kuok, selasa sore (28/6/2022).

Selain melihat kondisi atlet voli TWC kuok dan voli pasir, Manager tim bola voli putri Porprov Riau tahun 2022 tersebut juga melakukan silaturahmi dengan atlet voli yang ada di Dusun Kapur Desa Sendayan Kecamatan Kampar Utara.

Haswinda dalam arahannya kepada para anak-anak voli menyampaikan dukungan penuh kepada pecinta bola voli Kabupaten Kampar. Saya berharap olahraga bola voli terus menjadi cabang olahraga yang dicintai semua masyarakat dan terus melahirkan atlet voli terbaik Kampar.

Sebagai motivasi dan diketahui, bahwa tim bola voli putra kampar dua kali dalam pelaksanaan Porprov sebelumnya sukses meraih juara, dan Porprov di Kuansing nantinya kita berharap bisa juara. Sebagai langkah awal yang baik, pada Popda Riau pekan kemaren Kampar sukses meraih juara.(diskominfo/Mzk).

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025