Bola Voli Juara, Kampar Finis di Urutan Ke-Enam POPDA XV Riau

Pekanbaru – Dengan mengirim sebanyak 88 atlet dan opicial dalam 7 Cabang Olahraga pada Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) XV Riau tahun 2022, Kontingen Kabupaten Kampar hanya bisa finis di urutan ke-enam dengan raihan 2 emas, 4 perak dan 4 perunggu.

Demikian disampaikan Ketua Kontingen Kabupaten Kampar Muhammad Saleh,Sos usai mengikuti laga pinal tim Bola Voli Putra Kampar melawan Pekanbaru pada POPDA XV Riau tahun 2022 yang dilaksankan di Hall A Sport Center Rumbai Pekanbaru, sabtu (25/6/2022).

Lebih lanjut Saleh yang juga merupakan Kabid Olahraga Disdipora Kabupaten Kampar menjelaskan, peringkat ke enam yang diraih Kampar pada POPDA tahun ini disebabkan karena hanya bisa meraih dua medali emas yakni dari Cabor Bola Voli Putra dan Pencak Silat.

Sementara yang menjadi andalan kita di Cabor sepak bola, tahun ini juga harus puas untuk meraih medali Perak setelah di semi final dikalahkan oleh Kota Pekanbaru. Sedangkan di Cabor bola voli putra Kampar masih tangguh oleh lawan-lawannya.

Dimana dalam enam laga yang dilakoni tim bola voli Kampar, mulai dari empat laga babak penyisihan semua dimenangkan oleh anak asuhan Herman dan Yandi Jabrik tetlrsebut. Laga ini mulai saat melawan Siak, Kuansing, Pelalawan dan Rokan Hilir.

Sementara di partai semi pinal dengan sistem gugur, Kampar juga sukses mengalahkan tim bola voli dari Bengkalis serta di partai pinal seperti biasa jumpa Kota Pekanbaru dan berhasil menuntaskan kenangan dengan skor 3-1.”ungkap Saleh”.

Sementara di cabor lain, Ketua PBVSI Kampar tetsebutenyampaikan bahwa kontingen Popda Kampar gagal mempersebahkan medali emas seperti cabor Sepak Takraw,  Tenis Lapangan. Bola Voli Indoor putri dan Bulu Tangkis.(disominfo/mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.