Berbagi di Bulan Ramadhan, Anggota DPRD Kampar Haswinda Santuni Anak Yatim Tanjung Bungo

Kampa – Sebagai wujud rasa kepedulian sesama umat muslim terkhusus para anak yatim, Anggota Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag berbagi keberkahan kepada Anak yatim yang berada di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa, kamis (28/4/22).

Sebelum memberikan arahan, didampingi Kepala Desa Tanjung Bungo Manizar, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut menyerahkan secara simbolis bantuan berupa uang dan minumam kaleng kepada para anak anak yatim yang berada di Tanjung Bungo.

Dalam arahannya, Politisi Demokrat tersebut menyampaikam bahwa anak yatim piatu ini juga merupakan generasi penerus sekaligus aset bagi daerah dan negara yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan dimasa yang akan datang.

Oleh sebab itu, perhatian dan kasih sayang kita semua sangat dibutuhkan oleh mereka. Semoga adik-adik yatim piatu ini selalu diberikan kesehatan dan semoga kelak menjadi anak yang soleh-solehah, anak yang sukses dan mampu meraih cita–citanya nanti.

Kita berdo’a “semoga apa yang kita lakukan dan berikan hari ini mendapatkan baraqah dari Allah SWT dan bisa bermanfaat bagi semua Kira terkusus bagi para anak yatim.” Diskominfo/Mzk).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil