Sebelum Pindah Tugas ke Kodam Iskandar Muda Aceh, Danrem 031/WB Mohon Pamit.

Bangkinang Kota – Hanya tinggal waktu lebih kurang dua minggu lagi kedepan, Komandan Korem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syeh Ismed,SE, M.Han akan pindah tugas ke Kapoksahli Kodam Iskandar Muda Aceh.

Dengan pindah tugas yang dikeluarkan langsung Mabes TNI, maka M Syeh Ismed bersama Isteri Ny Fitri Rubianti dalam silaturahmi dan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kampar langsung menyampaikan permohonan pamid.

Kunjungan mantan Danyonif 132 BS yang disambut langsung Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH, Forkopimda, Ketua MUI Kampar DR Mawardi Saleh,Lc.MA, Kepala Kemenag Kampar Alfian,M.Ag, Wakil ketua DPRD Kampar Fahmil,SE,ME dan Refol,S.Ag, serta para Kepala Dinas dilingkungan pemda kampar tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Kampar, kamis (10/2/2022).

Bupati Kampar Catur Sugeng pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang ke kampar, walaupun kunjungan kerja, bagi Danrem ke kampar juga merupakan sedikit agenda pulang kampung bagi urang sumondo tersebut. Sebab istri dari Syeh Ismed tersebut merupakan orang Kampar tepatnya  Bangkinang Seberang.

Untuk itu, pantas Danrem terus harus pulang kampung dan memilih kabupaten kampar untuk kunjungan kerjanya. Selain itu juga, kampar tidak asing bagi beliau. Karena beliau juga pernah menjabat sebagai Komandan Batalyon Inf 132/BS Salo.

Hal senada malah juga disampaikan Danrem tersebut, bahwa saya tidak akan pernah lupa dengan kampar sampai kapanpun anntinya. Hal ini terlihat selama ini saya sering melakukan kunjungan dan mengadakan kegiatan di kapmar karena dalam darah saya mengalir darah kampar juga.

Didampingi isteri Ny Fitri Ismes, Ucapan terimakasih disampaikan Danrem atas sambutan Bupati Kampar dan masyarakat dalam sinegritas kerjasama selama ini antara TNI dengan Pemda serta masyarakat kampar selama lebih kurang 22 bulan dipercaya sebagai Danrem 031/Wira Bima.(Diskominfo/Mzk).

Related posts

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025

Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Pererat Kebersamaan, GOW Kab. Kampar Buka Bersama Dan Bagi-Bagi Takjil