Bangkinang Kota : Menindaklanjuti dan himbauan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH dan Sekda Kampar Drs Yusri M.Si terkait dengan layanan publik di tindak lanjuti oleh tim Asistensi Pemkab Kampar.
Kampar telah memperoleh penghargaan Layanan Publik terbaik Kabupaten di Indonesia dari Ombudsman RI yang telah di terima oleh Bupati Kampar beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu ada beberapa OPD yang di tuntut untuk melakukan percepatan dan inovasi terhadap layanan publik yang telah di nilai tim Ombudsman RI, Demikian kata Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH melalui Asisten III Setda Kampar Azwan, M Si saat meninjau Disdukcapil Kampar di Bangkinang, Jum’at, 28/01. Peninjuan ini di dampingi oleh Kepala Bagian Organisasi Tata Laksana Setda Kampar Fadhli Mukhtar.
Alhamdulillah dari peninjauan ini kita sudah siap baik perangkat lunak maupun perangkat keras, tinggal peningkatan, harapan ini untuk efisiensi dan efektifitas layanan kepada masyarakat” Tutup Azwan
Oleh sebab itu dengan perolehan prestasi terbaik dari Ombudsman perlu lagi kerja keras kita untuk mempersiapkan infrastruktur layanan publik di Kampar khususnya di Disdukcapil ” Harap Muslim. (Diskominfo Kampar)