Tak kenal Lelah , dalam beberapa hari ini 16.055 Masyarakat Kampar telah di Vaksin.

Bangkinang Kota – dengan menindak lanjuti program Nasional dalam rangka percepatan vaksinasi, Pemerintah Kabupaten Kampar gelar video conference terkait situasi – situasi percepatan vaksinasi di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar, acara tersebut di selenggarakan di gedung LPTQ Bangkinang kota pada selasa, 14/12 malam.

turut hadir pada kesempatan video conference tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ir. Nurhasani, MM, Kapolres Kampar AKBP. Rido Purba, SIK.MH, Dandim 0313/KPR Letkol.inf.Leo Octavianus MS, S.Sos, M.IPol, Kabid P2P Dinas Kesehatan Haryanto Skm.M.kes, dan serta jajaran Forkopimda Kampar

Tak kenal lelah dan tim satgas terus melakukan tugas dalam melaksnakan Vaksinasi kepada masyarkat, ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH,MH yang di wakili staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik Drs. Syamsul Bahri M.Si. menyampaikan ” saat ini data yang di terima dan di input dari 21 kecamatan berjumlah 16.055 ribu jiwa yang terdiri dari vaksin pertama dan kedua ” ujar Syamsul

di tambahkan Syamsul dengan terus gencarnya menyelanggarakan percepatan vaksinasi, Kabupaten Kampar menargetkan akan menyelesaikan vaksinasi pada akhir tahun ini dengan target 70-80% masyarakat yang telah di vaksin.

Kami mengapresiasi terhadap tim satgas covid 19 Kabupaten Kampar, Kecamtan, Desa dan Kelurhana atas kerjasama yang baik dalam pelaksanaan Vaksinasi, khusus kepada TNI, Polri kami ucapkan terima kasih atas support dan dukungan dalam kesuksesan Vaksinasi ini ” Tambah Syamsul Bahri lagi.

untuk mendukung pencapaian target vaksinasi agar bisa selesai dengan cepat, Pemerintah Kabupaten Kampar mengajak masyarakat Kabupaten Kampar agar bisa mengikuti percepatan vaksinasi guna untuk mengurangi peningkatan tersebarnya virus covid-19″ Tutup Syamsul. (Diskominfo Kampar/Srn )

Related posts

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)