Desa Bukit Sembilan Sasaran Study Komperatif TP-PKK Kota Padang Panjang

Bangkinang – Dengan meraih berbagai prestasi dalam 10 program pokok PKK, Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang menjadi sasaran kunjungan TP-PKK Kota Padang Panjang Sumatra Barat dalam Study Komperatifnya.

Dimana Study komperatif ini Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.Jp,  dan Wakil Ketua TP PKK Nova Era Yanthy te sebut disambut langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur di Kantor Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang, selasa (23/11/21).

Selain ketua TP PKK Hj. Muslimawati Catur , Kunjungan tersebut juga disamnut wakil Ketua Wakil Ketua I TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Juli Mastuti Yusri, Kepala DPPKBP3A Kabupaten Kampar Drs. H. Edi Afrizal, MSi, Camat Bangkinang Ganda Putra, SSTP, M. Si, Kades Bukit Sembilan Parman Handoko, Ketua TP-PKK Bukit Sembilan Angatisah serta Kadernya.

Dalam kunjungan, Muslimawati Catur terlebih dahulu menyampiakan expose dan menyampaikan capaian yang telah di raih TP-PKK Kampar khususnya Desa Bukit Sembilan.

Dalam kunjungan ini, silaturahmi merupakan tujuan utama dalam pertemuan dua kabupaten Kota di dua Provinsi tetangga Sumatera Barat .Pada kesempatan ini kita tidak membahas secara mendalam atas apa Capaian masing-masing daerah melainkan kita saling tukar pikiran atau inovasi.

Hal senada juga disampaikan Ketua TP-PKK Kota Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly menyampaikan bahwa dalam Study ini yang terpenting adalah jalinan silaturahmi tukar imformasi atau berbagi Inovasi dalam menjalankan 10 program pokok PKK.

Semoga atas capaian yang di raih menjadi contoh dan dapat di terapkan di Kabupaten masing-masing ” Kata Dian Puspita Fadli (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.