Bupati Hadiri Rapat Inventarisasi Pelaksanaan kerjasama Daerah Kabupaten/Kota.

Pekanbaru,- Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H.Yusri.M.Si menghadiri rapat inventarisasi pelaksanaan kerjasama daerah Kabupaten /Kota yang dilaksanakan di Premier Hotel, Pekanbaru , Senin (27/9).

Dikatakan Sekda, penyelenggaraan pemerintahan daerah menuntut kreativitas dan inovasi dari aparatur pemerintah daerah dalam membangun dan menerapkan manajemen pemerintah yang efisien dan efektif.

“untuk itu pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan dilakukan melalui kerjasama daerah yang membawa manfaat bagi pihak-pihak yang bekerjasama melalui pendekatan saling membutuhkan dan saling melengkapi, untuk itu dengan menjalin kerja sama nantinya diharapkan dapat menemukan solusi dan keterbatasan yang ada selama ini ” harap Yusri.

Ditambahkan Sekda, Kerja Sama Daerah (KSD) dipandang dapat mendorong percepatan terwujudnya visi-misi daerah karena pendekatan ini menitikberatkan pada aspek sinergi, efisiensi dan efektifitas kegiatan pembangunan pemanfaatan KSD sebagai salah satu strategi pembangunan daerah sangat tepat untuk menghadapi dinamika dan tantangan pembangunan yang semakin kompleks.

“dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan potensi daerah demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, perlu dilakukan upaya peningkatan kerjasama baik antar kabupaten /kota maupun dengan provinsi lainnya, salah satunya dengan melaksanakan inventarisasi pelaksanaan Kerja Sama Daerah Kabupaten Kota” jelas Yusri. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025