Diskominfo Kota Payakumbuh Jalin Silaturrahmi dengan Diskominfo Kampar

Bangkinang Kota – Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril, S.STP di dampingi Kabid Pengembangan Sumber Daya dan Layanan Publik Salmi Hadi, S.Sos.M.Si dan Kabid Persandian Drs. Rahmad Junaidi terima kunjungan sekaligus silaturrahmi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat di Aula Kantor Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar, rabu (15/9/2021).

Dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Komunikasi Informatika Kota Payakumbuh diwakili Kabid Kehumasan Aulia Fajrin, S.Hi beserta staf kehumasan Febrivo Ramayadi menyampaikan bahwa kunjungan ini terkait dengan Implementasi UU No. 14 Tahun 2018 tentang keterbukaan informasi publik dan upaya membina hubungan baik dengan mitra kerja serta peningkatan peran humas pemerintah daerah Kota Payakumbah.

Untuk itu, kami dari Dinas Kominfo Kota Payakumbuh ingin sharing bersama Diskominfo Kampar untuk tukar informasi terkait peran kehumasan beserta  peningkatan sumberdaya manusia dalam pengelolaan informasi publik.” Kata Aulia Fajrin.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari perwakilan Diskominfo Kota Payakumbuh ke Kominfo Kampar semoga dengan jalinan silaturrahmi ini kita bisa tukar informasi ataupun untuk lebih meningkatkan peran kehumasan dalam menyampaikan informasi publikasi sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah daerah kita.

Yuricho berharap dengan pertemuan ini bisa mempererat silaturrahmi antara kita dan juga bisa membenah apa yang menjadi kendala atau kekurangan kita saat ini sehingga kedepannya kita bisa untuk lebih baik lagi. ( Diskominfo Kampar).

Related posts

Cegah Malaria, Prajurit Bima Sakti Adakan Fogging Di Pemukiman Masyarakat.

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap TNI, Prajurit Bima Sakti Melakukan Anjangsana.

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir Distrik Mannem.