Kembali TP PKK Bina dan Nilai PHBS di Dua Kecamatan

Sibiruang Koto Kampar Hulu : Kembali Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kampar melakukan pembinaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) di Dua Desa pada dua Kecamatan yakni Desa Sibiruang Kecamatan Koto Kampar Hulu dan Desa Koto Tuo Kecamatan XIII Koto Kampar, Kamis, 12/08.

Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang di wakili oleh ketua Kelompok Kerja IV dr. Elvi Yanti menyampaikan hari ini kita melaksnakan penilaian di Dua Desa pada dua Kecamatan semoga ini memberikan manfaat bagi masyarkat.

Apalagi Pendemi civid-19 masih tinggi tingkat penyebarannya di Kabupaten Kampar, salah satu yang dianjurkan pemerintah adalah dengan pola hidup bersih dan sehat ” Kata Elvi Yanti yang disampingi oleh Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab, Pengurus PKK Kabupaten Kampar,  PKK Kecamatan dan Desa..

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atau desa sibiruang dan Desa Koto Tuo yang mendapatkan nilai khusus dari tim penilai PHBS dari Kabupaten karna tidak semua desa dapat di nilai dari sekian banyaknya desa yang ada di koto kampar hulu dan Kecamatan XIII Koto Kampar” Kata Elvi Yanti.

Penerapan PHBS ini hendaknya konsisten kita jalani dan ini akan tetap kami pantau ” Tutup Elvi Yanti

Sementara itu Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab menyampaikan terima kasih kepada tim penilai PHBS dari Kabupaten kampar saya merasa bangga kepada pak kades telah membina desa dengan baik karna itu adalah salah satu membantu saya. Semoga desa ini adalah pilihan yang terbaik dari desa yang ada di Koto Kampar Hulu” Ahmad Begab.

Sementara itu Dodi Candra kepala desa Sibiruang menyatakan ucapan terima kasih, ini menjadi motivasi bagi kami untuk sibiruang lebih baik lagi ” Kata Dodi Candra.

Hal senada dikatakan Zen Habibi kades Koto Tuo semoga tim panilai PHBS dari Kabupaten bisa memberi penilaian yang terbaik bagi kami Semoga desa kami ini mana yang kurang bisa di bina dan yang salah bisa di perbaiki kedepanya. saya juga berharap kepada kader kader pkk desa Koto Tuo bisa lebih baik lagi dengan bantuan ibu-ibu kader desa” Kata Zen Habibi ((Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kampar

Bersama Pj. Bupati Kampar Dan Imam Dari Mesir, Danyon 132/BS Ikuti Shalat Taraweh Berjamaah