Kekompakan Masyarakat Ranah Sungkai diapresiasi Pemkab Kampar 

XIII Koto Kampar – Bupati Kampar diwakili Asisten Administrasi Umum Drs. Syamsul Bahri, M.Si mengapresiasi kekompakan masyarakat Ranah Sungkai karena memiliki masjid yang besar yang berada di tengah -tengah desa walaupun saat ini masih dalam tahap pembangunan.

Demikian disampaikan Syamsul Bahri yang didampingi  oleh Kadis Damkar dan Penyelamatan Kampar Arizon, SE, Kepala BKPSDM Zulfahmi, Kadis PPKBP3A Edi Aprizal,  Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Mahadi, Direktur PDAM Rusdi, Kasatpol PP Nurbit, Camat XIII Koto Kampar Herman,Forkopimcam, Kepala Desa Ranah Sungkai Adianto serta pejabat lainnya.

Dalam rangka Kunjungan Kerja Pemda Kampar sekaligus Menyerahkan secara simbolis bantuan dana hibah Pemda Kampar Tahun 2021 sebesar 30 juta, untuk pembangunan Masjid Awaliyah dan bantuan 20 buah Alqur’an di Desa Ranah Sungkai Kecamatan XIII Koto Kampar, rabu (21/04). 

Selain itu, Syamsul Bahri menyatakan bahwa kunjungan kerja pada bulan ramadhan ini untuk  bersilaturahmi dengan masyarakat  sekaligus mendengarkan aspirasi dari masyarakat, dan diharapkan dengan dana hibah yang diberikan semoga dapat digunakan sebaik mungkin dalam percepatan pembangunan masjid awaliyah ranah sungkai ini sehingga masyarakat nantinya bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah.”ujar Syamsul Bahri.

Pada Kesempatan yang sama, Tokoh Masyarakat Ranah Sungkai Martin Jopari menyampaikan aspirasi dari masyarakat bahwa saat ini Desa Ranah Sungkai sangat membutuhkan Infrastruktur Pembangunan Jalan, lebih kurang 7 km di sepanjang jalan SDN 004 Ranah sungkai, MTs Syech Yusuf Zahidi, Makam Pahlawan dan di Puskesmas Pembantu Ranah Sungkai.(DiskominfoKampar)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025