Bupati Kampar Terima Kunjungan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang.

Bangkinang Kota – Pemkab Kampar tentunya berupaya untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Kampar dan ini merupakan komitmen kita bersama terutama Pemkab Kampar.

Demikian dikatakan Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, S.H., saat menerima kunjungan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Tambang (IMKT) dalam rangka penyampaian aspirasi terkait dana bantuan pendidikan bagi mahasiswa kecamatan Tambang melalui bantuan dana korporasi di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Kampar, Selasa (15/12/2020).

Bahwasannya Pemkab Kampar sangat mendukung putra-putri Kampar dalam mengembangkan diri dan ilmu pengetahuan melalui jalur pendidikan formal. Namun, pemda kampar tidak bisa serta merta mengambil alih dana Corporate Social Responsibility (CSR) untuk diperuntukkan sebagai beasiswa. “Tentunya banyak hal lain yang menjadi pertimbangan bagi perusahaan untuk menyalurkan dana CSR nya” Kata Catur

“Tetapi pemda kampar bisa mengupayakan menjadi jembatan untuk dialog bagi pihak perusahaan dan adik adik sekalian untuk mengalokasikan sebagian dana CSR dari aspirasi ini” Lanjut Catur

Salah seorang perwakilan mahasiswa sekaligus Ketua IMKT, M. Ikhwansyah menyampaikan pertemuan ini penting adanya. “Harapan kami tentunya dapat dibantu terkait dengan dana pendidikan dan semoga ini dapat terkabul, sehingga dapat melanjutkan pendidikan” Pinta Ikhwansyah.

“Setelah dialog dengan bapak bupati, kami berharap dapat ditindaklanjuti dari pemerintah untuk mahasiswa kecamatan tambang. Tentunya dengan adanya pemenuhan beasiswa ini, akan membuat kami menjadi lebih optimal dalam kuliah dan berkarya sebagai putra putri daerah bagi kabupaten Kampar.” Tutup Ikhwansyah.(Diskominfo Kampar/WFQ)

Related posts

BKMT Kabupaten Kampar Tingkatkan Konsistensi Dalam Pembinaan

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.