Bupati Kampar Lepas Tim Sepak Bola PSBS U-14 Kabupaten Kampar mengikuti Piala Blipsi di Cirebon.

Bangkinang ; Tim sepak bola PSBS U-14 Kebanggaan Kabupaten Kampar yang akan mengikuti ajang Turnamen Piala Blipsi tingkat Nasional di Cirebon Jawa Barat dari tanggal 12 S/D 16 Desember dilepas Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH dari Pendopo tepatnya Balai Bupati , Selasa (8/12/20).

Sesuai data yang diperoleh dari Ulul Azmi Menajer Tim PSBS U-14 mengatakan Tim PSBS U-14 merupakan salah satu wakil dari Provinsi Riau yang mengikuti Turnamen Blipsi tahun 2020 ini berasama dengan Tim Kabupaten Siak Dan jumlah anggota Tim yang diberangkatkan terdiri dari 20 pemain, 2 Pelatih 1 Maneger serta 2 orang Official, para pemain akan bertanding bersama Tim Tim lainnya dari seluruh penjuru Indonesia.” ungkap Ulul Azmi

Saat melepas Bupati Kampar Catur Sugeng menyampaikan saya sangat mengapresiasi semua pihak yang berpartisipasi membentuk, melatih sampai mengantar tim ini untuk mengikuti putaran Pinal Piala Blipsi tingkat nasional.

“Diluar dugaan kalian telah membawa harum nama kabupaten Kampar, untuk mengibarkan bendera Negeri Serammbi Mekkahnya Provinsi Riau ditingkat Nasional, bermainlah dengan santun dan tidak mudah terpancing emosional diri sendiri, lawan serta penonton”,ungkapnya

Bupati Kampar Datuk Rajo Batuah juga berharap agar nantinya Tim PSBS U- 14 Serta Tim Tim lain yang ada di Kabupaten Kampar bisa terus berpartisipasi mengikuti ajang Turnamen lainnya sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Kampar di kancah Nasional maupun Internasional.

” Semoga Tim PSBS U-14 yang diberangkatkan akan menorehkan sejarah baru bagi Kabupaten Kampar, Khususnya di bidang Sepak Bola, dan mudah-mudahan saja tim kita bisa juara” sebut Bupati Kampar.

Dalam arahannya Bupati Kampar menutup dengan terus memotipasi para pemain yang akan berangkat pada malam ini melalui jalan darat menuju Cirebon Jawa Barat agar para pemain jangan berhenti sampai disini, teruslah bermimpi dan kerja keras untuk bisa bermain ditingkat Nasional dan Internasional” Tutupnya (Diskominfokampar/Rby)

Related posts

BKMT Kabupaten Kampar Tingkatkan Konsistensi Dalam Pembinaan

4 Bulan Magang Di Radio LPPL Swara Kampar Dua Mahasiswa Unri Katakan Banyak Ilmu Yang Didapat.

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.