Peduli Covid-19, DPD KNPI Kampar Bagikan Masker, Sanitizer, Penyemprotan Disinfektan dan Sosialisasi di 21 Kecamatan.

Tambang ; Selain himbauan Pemerintah agar seluruh element dan masyarakat diminta untuk memberikan kepedulian dalam pencegahan dan penyebaran terhadap Covid-19, tak terkecuali Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar. Menyikapi hal ini KNPI Kampar merasa terpanggil atas musibah wabah Covid-19 yang melanda dunia termasuk di Kabupaten Kampar.

Oleh Sebab itu KNPI akan melakukan aksi penyemprotan disinfektan, pembagian Masker, Sanitizer dan sosialisasi Kepada masyarakat di Kecamatan-kecamatan di Kabupaten Kampar.

Untuk hari ini kita lakukan di 10 Desa di tiga kecamatan yakni Kecamatan Tambang, Kecamatan Kampa dan Kecamatan Rumbio Jaya, demikian kata Ketua KNPI Kampar Fabio Anggriawan Burhanuddin yang turun bersama dengan Pengurus DPD KNPI Kampar di Kecamatan Tambang pada hari Senin, 06/04/2020. Sementara untuk Kecamatan lainnya sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

Sejalan hal tersebut dikatakan Anggi sapaan akrabnya bahwa ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian kita terhadap Musibah yang kita alami dalam melawan Covid-19, mari kita lawan penyebaran virus ini, mari kita perbuat agar tidak tertular kepada masyarakat lainnya” Kata Anggi.

Tentunya ini sesuai dengan himbaun dari pemerintah Kabupaten Kampar, dan kami terus berkoordinasi dengan Kecamatan, Puskesmas, Babinsa maupun Kepolisian sehingga kegiatan ini dapat kita laksanakan di Seluruh Kecamatan di Kabupaten Kampar.

Sesuai dengan Himbaun mari kita jalani dan patuhi, berperilaku Hidup sehat, cuci tangan, berdiam di rumah dan jaga jarak” himbaunya lagi.

Kita berdoa dan berharap semoga musibah ini segera berakhir, dan aktifitas dapat kembali normal seperti biasa” Tutup Anggi.(Diskominfo kampar)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025