Ikuti Pameran APKASI Otonomi Expo 2019, Bupati Kampar Minta Terus Ciptakan Inovasi dan Buat Terobosan

Jakarta; Pemerintah Kabupaten Kampar berpartisipasi dalam pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten / Kota Se Indonesia (Apkasi) Tahun 2019 dari tanggal 03 s/d 05 Juli 2019.

Jadikanlah Evant ini sebagai Ajang Promosi Kabupaten Kampar sekaligus ajang promosi terhadap peluang investasi di Kabupaten Kampar.

Saya meminta kepada Dinas dan terkait terkait untuk terus membuat komitmen dan membuat terobosan terhadap Kerajinan juga potensi lainnya.

Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang didampingi oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Muslimawati Catur yang juga ketua TP PKK Kabupaten Kampar usai Pembukaan yang dilakukan oleh Presiden RI Joko Widodo yang diwakili Menkopolhukam Wiranto di Jakarta Convention Center Jakarta pada hari Rabu Rabu, 03/07.

Manfaatkan momen ini untuk mempromosikan daerah baik terhadap Budaya Kuliner, juga menentang investasi “Kata Catur yang didampingi oleh Kepala Dinas DPM-PTSP Kabupaten Kampar Hambali, Kepala Dinas PUPR Afdal, Kadis Koperasi, perdagangan dan UMKM Zamzami, Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Sabri, Kadis perkebunan Bustan, Kepala BPKAD Edward.

Pada kesempatan il Bupati Kampar menerima kunjungan dari Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution, Bupati Siak, Bupati Rokan Hulu dan tamu yang datang mengunjungi Stand Kampar.

Otonomi Expo ini diikuti oleh seluruh Provinsi dan Kabupaten se Indonesia ini Kabupaten Kampar menampilkan berbagai ciri khas Kabupaten seperti kerajinan, souvernir dan makanan tradisional Kampar, demikian juga destinasi wisata dan peluang investasi di Kabupaten Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025