Jemaah Calon Haji tahun 2019 Kabupaten Kampar diminta Ikhlas

Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili Sekretaris Daerah Yusri menutup secara resmi kegiatan manasik haji bagi jemaah haji kabupaten Kampar tahun 2019. Sebanyak 826 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kampar diberangkatkan, diantaranya tergabung di 3 kloter, yaitu kloter 7 berjumlah 442 orang, kloter 8 berjumlah 214 orang, serta kloter 9 berjumlah 170 orang di Markas Islamic Center Bangkinang,Kamis(27/6)

Apa yang bapak terima ilmu dan yang di arahkan pembimbing haji hendaknya diingat betul dan dipatuhi, segala administrasi negara juga harus diingat semua.

“Sekarang yang perlu bapak lakukan adalah Ikhlas, kembalikan semuanya kepada Allah SWT. Lepaskan, ikhlaskan, tak perlu khawatir tentang semuanya, Anak maupun harta benda. Fokuskanlah diri untuk beribadah.” Ungkap Yusri

Ketika disana hanyalah Allah SWT yang punya kuasa, maka ikutilah arahan dan pandailah untuk membawa diri serta meningkatkan kwalitas ibadah. Jangan hanya sibuk mengurusi hal yang duniawi, ketika berangkat bawa saja barang yang dirasa perlu dan jangan beli atau bawa pulang barang yang tidak diperlukan.

“Doakan Kabupaten Kampar ini agar selalu damai, pemimpin dan ulama-ulama kita dapat melaksanakan tugasnya, doakan anak – anak kita agar menjadi sholeh dan Sholehah”pinta Yusri(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.