Tinjau PKK Kampar Utara, Muslimawati Tekankan Pentingnya Tertib Administrasi

Kampar Utara ; Administrasi merupakan salah faktor utama dan merupakan nadi penggerak organisasi disamping kemauan dan ide yang kreatif yang ditunjukkan oleh Kader dan anggota PKK baik desa, Kecamatan maupun Kabupaten.

Oleh sebab itu, terhadap tertibnya administrasi ini yang sering kali kita lalai dan tidak begitu menjadi perhatian, kedepan Administrasi merupakan hal yang penting dalam keberlangsungan organisasi.

Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar saat melakukan peninjauan terhadap PKK Kecamatan Kampar Utara baik program maupun administrasi pada hari Selasa, 14/05. Kunjungan ke Kampar Utara didampingi Anggota PKK Kabupaten dan didampingi oleh Ibu Camat Murti Jamilus dan wakil Ketua PKK Hermida. Serta Hadir pula Camat Kampar Utara Jamilus dan Sekretaris Camat Kampar Utara dan PKK Kecamatan.

Ditambahkan Muslimawati kita akan terus berproses kearah yang Lebih baik kita mulai dulu dari tingkat kecamatan selanjutnya akan kita lakukan sampai ke desa dan ini telah kita mulai beberapa waktu yang lalu” Kata Muslimawati Catur.

Kepada Camat ia meminta dukungan dan bimbingan karena ini tak terlepas dari peran dan bantuan dari Bapak Camat” Hatap Muslimawati lagi.

Sementara itu camat Kampar Utara Jamilus dalam menyambut kunjungan Ketua PKK Kampar tersebut terima kasih atas kunjungan ini, kunjungan dalam ramadhan dan puasa ini semoga memberikan berkah bagi kami dalam memajukan Kecamatan Kampar Utara ini” Kata Camat yang didampingi isteri Murti tersebut (Diskominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025