Sekda: “ Kawal 475.435 Suara, kita Harus Konsentrasi Demi Sukseskan Pemilu”.

Bangkinang Kota,- Demi mengawal 475.435 Suara Masyarakat Kabupaten Kampar pada pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang, kita semua yang tergabung dalam tim pemantau pemilu harus berkonsentrasi penuh demi menyukseskan pemilu tersebut.
Begitu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri.M.Si saat rapat bersama Tim Pemantau Pemilu yang dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Jumat (15/2).
Ditambahkan Yusri, tugas kita sebagai tim pemantau adalah menyangkut semua hal-hal yang berkaitan dengan seluruh pelaksanaan pesta demokrasi dan tugas terberat kita adalah memastikan data wilayah yang berbatasan dengan daerah lain, seperti Kecamatan Siak Hulu.
“saya meminta kepada camat di wilayah Siak Hulu agar segera mengumpulkan kepala Desa, RT dan RW untuk memastikan berapa jumlah Daftar Pemilih tetap disana, agar nantinya kita bisa tau berapa jumlah pasti DPT didaerah tersebut” ujar Yusri.
Selain itu, menyangkut DPT yang berada di Lima Desa, Kita juga harus memastikan, karena secara administratif , wilayah Lima Desa sudah termasuk ke Kabupaten Kampar.
Pada kesempatan tersebut, Yusri berpesan, terkait dengan kesiapan masyarakat untuk memberikan hak suaranya, seluruh Camat diminta menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, jangan sampai partisipasi pemilih berkurang, untuk itu lakukanlah upaya-upaya agar masyarakat memberikan hak suaranya pada hari pemilihan nanti.
“kita semua berharap pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Kampar berjalan dengan baik dan lancar sebagai mana yang kita harapkan, untuk itu kita harus bekerjasama dengan semua pihak yang berwenang dalam rangka menyukseskan pelaksanaan pemilu ini agar berjalan baik dan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama. (Kominfo/humas)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025