Ketua K3S Kampar Nurai’ni Azis Serahkan Bantuan.

Air Tiris, Kampar : Umur bukan menjadi halangan untuk tetap memberikan kontribusi dalam peningkatan kesejahteraan keluarga, walaupun kita telah memasuki usia lanjut, namun kita berupaya untuk tetap produktif dan Mandiri.

Pemkab Kampar terus memberikan perhatian terhadap kemajuan pada semua lini kehidupan, pada kali ini Pemkab Kampar melalui Kegiatan Koordinator Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Kampar menyerahkan bantuan bagi 10 (Sepuluh)  Lanjut Usia (Lansia) yang berada di Kecamatan Kampa.

Demikian disampaikan oleh Ketua Kegiatan Koordinator Kesejahteraan Sosial (K3S) Kabupaten Kampar Hj. Nur’aini Azis saat menyampaikan sambutan pada penyerahan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) yang diadakan di Aula KB Kantor Camat Kampar pada hari Kamis, 8/11.

Ditambahkan Nurai’ni Azis yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar ini bahwa dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan usaha dari bapak dan ibu lansia, semoga ini dapat menjadikan ekonomi keluarga akan terus meningkat” Kata Nurai’ni Azis.

Oleh sebab itu manfatkanlah dengan sebaik-baiknya bantuan yang telah diberikan, kedepan usaha dari bantuan ini dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya “Himbau Nurai’ni lagi.

Pemkab Kampar terus berupaya dalam pemberdayaan para lansia, disaat semua semakin menurun baik Fikiran maupun fisik kita masih mampu manjadi mandiri dalam menopang hidup keluarga, berdasar inilah Pemkab Kampar terus memberikan perhatian terhadap hal ini “Pinta Nurai’ni Azis.

Sementara itu Camat Kampar Amri Yudo yang didampingi Isteri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dijadikannya Kecamatan Kampar sebagi lokasi acara semoga Bantuan ini akan terus meningkat dari tahun ke tahun, dan semoga ini sangat bermanfaat bagi masyarakat” Kata Amri Yudo.

Sementara itu Ketua Panitia Lilis Suryani selaku Ketua Panitia menyampaikan Peserta sebanyak 10 orang dari Kecamatan Kampar, Bertujuan untuk memotivasi masyarakat terutama kaum lansia, sehingga bantuan bisa di kembangkan, Kepedulian terhadap kaum lansia yang perlu mendapat perhatian yang relatif menurun baik fisik maupun fikiran.

Pada kesempatan ini diserahkan bantuan kepada 10 orang lansia sesuai dengan bidang usaha masing-masing, seperti Perikanan, perdagangan maupun usaha kecil mikro, begitu juga yang bersifat konsumtif

Nara sumber dari Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Dinas Perdagangan koperasi Dan UKM Kabupaten Kampar K3S Kabupaten Kampar.(Kominfo Kampar)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025