3 Cabor resmi masuk KONI Kampar, 1 Cabor Masih dibentuk Tim Penguji

Bangkinang Kota (kamparkab.go.id) – setelah dibuka Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, yang dihadiri Ketua KONI Riau Emrizal Pakis, Ketua KONI Kampar Abdul Gafar beserta seluruh pengurus dan dihadiri peserta dari 26 Cabang Olahraga dan melaksanakan Rapat Anggota KONI Kabupaten Kampar tahun 2018 dengan tema kita tingkatkan fungsi kelembagaan organisasi olahraga untuk terwujudnya peningkatan Prestasi Atlit Kabupaten Kampar yang diselenggarakan di aula Kantor KONI maka secara Aklamasi 3 Cabor resi bergabung dengan KONI Kampar, sementara 1 Cabor masih dibentuk Tim Penguji. Jumat(31/8).

Sebelumnya Kabupaten Kampar hanya memiliki 22 Cabang Olahraga dan ditahun ini terdapat penambahan 4 Cabor sehingga kedepannya KONI Kampar akan melakukan pembinaan terhadap 26 Cabor.

Namun setelah dilakukan sidang oleh anggota pengurus KONI yang dipimpin Ketua Sidang Abdul Gafar serta perwakilan dari 26 Cabor. maka diputuskan secara Aklamasi 3 Cabor resmi masuk kedalam kepengurusan KONI Kampar diantaranya Cabor Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI), Persatuan Menembak Indonesia (PERBAKIN), Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI).

Sementara satu Cabor Persatuan Olahraga Billyard Seluruh Indonesia (POBSI) selama masa sidang belum diresmikan karena secara Aklamasi belum memenuhi persetujuan seluruh pengurus dan perwakilan dari seluruh Cabor yang menghadiri sidang, sehingga disepakati untuk membentuk Tim Peninjauan dan Penguji yang akan dibentuk oleh KONI.

“Rapat Anggota ini sebagai evaluasi program dan kinerja KONI tahun 2017 serta merencanakan program dan kegiatan KONI tahun 2018 guna meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kampar.”ungkap Gafar

Pengurus KONI Kabupaten Kampar sebanyak 57 orang, pengurus Cabor 44 orang, koordinator olahraga kecamatan 21 orang dan peninjau yang terdiri dari Dewan Penyantun, Dewan Penasehat dan 4 Cabor baru calon anggota KONI Kampar secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kampar yang diadakan di Aula KONI Kampar pada hari Kamis, 30/8.

Melalui rapat anggota ini semoga KONI dapat merumuskan peningkatan Prestasi olahraga di Kabupaten Kampar kedepannya.(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025