Puncak Peringatan HUT Bhayangkara, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

Bangkainang Kota – Kepolisian Resor (Polres) Kampar dalam memperingati dan memeriahkan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 menggelar berbagai kegiatan, dimana  pada puncak peringatan Polres Kampar menggelar olahraga bersama TNI, POLRI, Forkopimda, ASN Serta masyarakat.

Dimana acara yang dikomando langsung oleh Kapolres Kampar AKBD Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH tersebut dipusatkan di Taman Kota Bangkinang, minggu pagi (8/7/18).

Adapun mengawali kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (sekda) Kampar Drs Yusri,M.Si beserta isteri tersebut adalah jalan santai bersama mengililingi Kota Bangkinang, dalam jalan santai seperti biasa panitia menyediakan berbagai hadiah hiburan atau Doorprize.

Usai melaksanakan Jalan santai sebelum pencabutan udian para peserta terlebih dahulu melakukan senan sehat berama serta pelepasan balon masal.

Usai senam sambil menikmati hiburan dan menyantap makanan yang telah tersedia, panitia juga menyediakan game sepak bola dengan hadiah Kaos Timnas.

Sekda Kampar Dt Yusri didampingi isteri saat melakukan pencabutan kupon undian jalan santai, sedikit menyampaikan sambutan ucapan selamat HUT Bhanyangkara ke-72.

Semoga kedepan Polri terus bisa memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kampar.

Dalam hal ini juga Yusri menyampaikan, semoga Polres Kampar terus maju dan bisa terus bekerja sama dengan baik bersama Pemda Kampar dan Forkopimda serta masyarakat.

Sementara itu Kapolres Andri Ananta Yudhistira menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak panitia yang telah lebih kurang satu bulan mepersiapkan dan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara satuan Polres Kampar.

Dimana berbagai kegiatan telah dilaksnaakan mulai Bulan Suci Ramadhan yang lalu sampai saat ini, kegiatan lain tersebut  seperti pertandingan Bola Poly Putra antar Polsek sek Jajaran Polres Kampar, Olahraga bersama serta Kejuaraan Nasional MotoPrix TAHUN 2018 di Sirkuit permanen Sport Center Bangkinang.(Diskominfo Mzk).

Related posts

Puluhan Anak-Anak Di Kec. Kampar Utara Antusias Ikut Sunat Massal Yang Diselenggarakan GOW Kab Kampar.

Usai Dilantik, LPP BAIK Gelar Rapat Kerja Bahas Tujuh Bidang

GOW Kab. Kampar Wujud Kepedulian Terhadap Kesehatan Masyarakat Melalui Sunnat Massal Di Desa Koto Tuo.