Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Peduli  Kesehatan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Berikan Pelayanan Kesehatan 
    ke Desa Ampas.
BERITA Peristiwa

Peduli  Kesehatan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti Berikan Pelayanan Kesehatan 
ke Desa Ampas.

Keerom, Papua : Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/Bima Sakti,Pos Ampas Melaksanakan Pelayanan Kesehatan di Desa Binaan Kampung Ampas, Kabupaten Keerom, Papua.Rabu (15.03.2023).

Kegiatan ini merupakan wujub kepedulian dan pelayanan yang di berikan oleh satgas pamtas yonif 132/bima sakti pos Ampas untuk masyarakat,  kegiatan ini di pimpin langsung oleh Danpos Ampas “Ltd Inf Irwan Silalahi”  dengan 9 orang anggotanya.

“Pelayanan kesehatan ini, merupakan kepedulian kami dan wujud bakti kami untuk masyarakat papua guna mebantu meringankan masalah pengobatan dan sarana prasarana kesehatan yang terbatas di perbatasan” Ujar Danpos Ampas”Ltd Inf Irwan Silalahi”.

“Diharapkan kegiatan pelayan kesehatan yang kami lakukan ini dapat mebantu masyarakat dan mengobati masyarakat yang sakit di desa ampas” tambah Danpos Ampas”Ltd Inf Irwan Silalahi”.

Sementara itu, Mama Mewi (36), salah satu warga  yang diberikan pelayanan kesehatan mengucapkan rasa terima kasih banyak dan sangat merasa terbantu serta senang dengan adanya  pelayanan kesehatan yang datang.

“Mama senang sekali dengan datangnya Bapak TNI kemari, Mama sangat berterima kasih kepada personil pos Ampas sudah sering liat kami disini, sering bantu kami apalagi mengobati saya dan warga yang lain, kami sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan yang datang ke desa ini, saya harap bapak TNI terus sering liat kami disini, warga binaan bapak sekalian, kami selalu menyambut hangat kedatangam bapak TNI di desa kami dan bapak-bapak pos sangat baik sekali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada mama dan warga yang lain” Ujar mama Mewi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Kominfo Kampar Adakan Ujian Seleksi Tenaga TI

Supardi

Pendemi Covid-19 Tidak Mengurangi Hikmad Pelaksanaan Upacara Hut RI ke-75.

Supardi

Persiapan HARKITNAS ke 111 mulai di matangkan

Supardi

Wujudkan Pelayanan Masyarakat, Sekda Kampar Berikan Wejangan Kepada Petugas Front Office Kantor Bupati Kampar.

Supardi

Surat Edaran Bupati Kampar Terkait Dana Desa dalam Padat Karya Tunai Desa dan Penanggulangan Covid-19.

Supardi

Gubernur Apresiasi Pemkab Kampar penanganan Covid-19.

Supardi