Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pekan Ke-III, LMK U-14, SSB Kampar Muda Di Tahan Imbang SSB Plamboyan
Bangkinang BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Pekan Ke-III, LMK U-14, SSB Kampar Muda Di Tahan Imbang SSB Plamboyan

Bangkinang, Pekan ke III Pertandingan Sepak bola Liga Muda Kampar (LMK) U-14 terus bergulir, pada sesi pertandingan ke-2, SSB Kampar Muda ditahan imbang SSB Plamboyan 2-2 di stadion Muara Uwai Bangkinang. Minggu,5/12/21

Pertandingan baru berjalan 5 menit di babak I, SSB Kampar Muda melalui tendangan bebas dari sudut sempit dari pemain dengan nomor punggung 27 F.Daffa berhasil membobol gawang SSB Flamboyan 1-0 untuk SSB Kampar Muda.

5 menit waktu berselang SSB Flamboyan melalui tendangan bebas pemain bernomor punggung 3 Reza, juga berhasil membobol gawang SSB Kampar Muda, skor sementara menjadi 1-1.
Pertandingan semakin seru saat Kampar Muda dan SSB Flamboyan secara bergantian saling menyerang, namun di menit ke 18, melalui serang balik SSB Kampar Muda kembali membobol gawang SSB Flamboyan berkat kelincahan pemain bernomor punggung 11 Azwan berhasil mengecoh penjaga gawang SSB Flamboyan, dan merubah kedudukan menjadi 2-1 untuk SSB Kampar Muda.

Selanjut di babak ke-II, di menit-menit awal SSB Flamboyan terus menekan dan mengepung pertahanan SSB Kampar Muda, hal ini karena ketertinggalannya di babak I. Berulang kali SSB Flamboyan menggempur dari berbagai sektor, hingga di 15 menit babak kedua SSB Kampar Muda tetap unggul.

Menit ke 20, Fauzi dengan nomor punggung 7 dari SSB Flamboyan, berhasil memecah kebuntuan dengan tendangan kerasnya tidak mampu diselamatkan oleh penjaga gawang SSB Kampar Muda, hingga merubah kedudukan menjadi 2-2.

Hingga pluit ditiupkan wasit di 30 menit babak ke dua skor masih tetap imbang 2-2 untuk SSB Kampar Muda dan SSB Flamboyan. Sebelumnya pada sesi pertama SSB.MU vs SSB Persekab juga berakhir imbang 1-1.

Ketua LMK Ahmadi usai pertandingan mengatakan, pertandingan Liga Muda Kampar ini dalam rangka mencari bakat-bakat muda terutama anak usia 14 kebawah dan kita mencoba merangsang kecintaan anak-anak di dunia sepak bola.

“LMK U-14 ini di ikuti 8 Club SSB diantaranya SSB Kampar Muda, SSB Patriot Muda, SSB Indonesia Muda, SSB M.U Junior, SSB Flamboyan, SSB Kampar Junior, SSB Persekab Ujung Batu, dan PTPN V Pekanbaru.”ujar Ahmadi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Follow up Hasil Audit Sementara, BPK RI Perwakilan Riau Kunjungi Pemerintah Daerah Kampar

Supardi

Bupati Kampar : Kepala Desa Tulang Punggung Pelayanan Pemerintahan. 

Supardi

Wow Keren”, Peserta Kirab PN Saat Kunjungi Pariwisata Kampar

Supardi

Ketua TP-KK Kampar Dukung Rekonsiliasi BKKBN Riau Dengan Perguruan Tinggi.

Supardi

Bappeda Kampar Gelar Pelatihan SIG dan Standarisasi Data Spasial

Supardi

Catur Sugeng Susanto: Tanpa Masyarakat Pemerintah Bukan Siapa-siapa.

Supardi