Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kadin Kampar Serahkan 30 Unit Tabung Oksigen
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pariwisata Pembangunan Pemda

Kadin Kampar Serahkan 30 Unit Tabung Oksigen

Bangkinang Kota : Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Kampar Rinto Pramono Menyerahkan bantuan 30 unit tabung Oksigen beserta Regulator untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kampar. Bantuan tabung gas ini diserahkan langsung oleh Ketua Kadin Kabupaten Kampar di RSUD Bangkinang. (13/9)

“Bantuan Tabung Oksigen beserta Regulator ini hasil bantuan dari Kadin Provinsi Riau, untuk dipergunakan bagi pasien yang membutuhkan di RSUD Bangkinang”ucap Rinto Pramono.

Dipaparkan Rinto Pramono bahwa beberapa hari yang lalu Kadin Kabupaten Kampar juga melakukan vaksin masal bagi masyarakat yang berjumlah 1658 dosis yang diikuti oleh masyarakat Desa Suka Mulya Kecamatan Bangkinang, ini merupakan bantuan dari Kadin Provinsi Riau yang diserahkan Kadin Kabupaten Kampar.

“Kadin bersama Dengan OJK ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ,hari ini kita targetkan lebih kurang 500 Orang di desa Suka Mulya sementara Untuk besok kita lakukan vaksinasi di tempat lain dan Kadin Kampar telah menyerahkan 30 unit tabung Oksigen ke RSUD Bangkinang dan mobil oksigen Liquid” Kata Rinto Pramono yang didampingi oleh Beberapa rekan pengusaha Kampar.

Penyerahan tabung & regulator sebanyak 30 unit ke RSUD Bangkinang, diterima langsung oleh Direktur RSUD Bangkinang dr. Asmara Fitra abadi & Kabag umum RSUD dr. Delvan

“Kerjasama kadin kampar dengan Kadin Riau yang bertujuan membantu pemerintah Kabupaten Kampar untuk mempercepat penanganan covid 19”pungkas Rinto Pramono.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Sampaikan KUA-PPAS APBD Kampar Tahun 2021 dan 10 Ranperda Kampar Tahun 2020.

Supardi

Himbaun Pemkab Kampar terhadap penerapan PSBB Kabupaten Kampar.

Supardi

Pengobatan Gratis Sangat dirasakan Masyarakat pada Pencanangan Kesatuan Gerak PKK tahun 2019

Supardi

Hari kedua, Cabang Hifzil, Tahfiz dan Hadis 100/500 selesai dilaksanakan

harkur admin

KPU Kampar Kampar lantik 42 Anggota PPK Pemilu Tahun 2019

Supardi

Untuk Ketiga kalinya, Kabupaten Kampar Kembali Meraih KI Award 2020.

Supardi