Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Resmikan Rapat Kerja KONI 2021, Sekda : Jadikan Sarana Peningkatan Prestasi Olahraga Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Olahraga Pembangunan Pemda

Resmikan Rapat Kerja KONI 2021, Sekda : Jadikan Sarana Peningkatan Prestasi Olahraga Kampar

Bangkinang Kota – Melanjutkan program tahunan organisasi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar selenggarakan Rapat Kerja Tahun 2021 pada Kamis (19/8) di Kantor Sekretariat KONI Kampar dengan mengangkat tema Melalui Kelembagaan yang Solid Kita Optimalkan Program Pembinaan Atlit dan Pelatih Berprestasi Menuju Kampar Juara Pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Tahun 2022 di Kuansing. Rapat kerja ini juga diikuti oleh berbagai kalangan dan pemerhati olahraga melalui Teleconference.

Acara yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kampar H. Yusir, M.Si  berlangsung khidmat. Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, S.H., M.H., yang diwakili oleh Sekda Kampar mengatakan KONI sangat berperan penting untuk mencetak atlit unggulan hingga bisa berbicara banyak dipesta olahraga Provinsi Riau. “Oleh karenanya Pemerintah menyambut baik penyelenggaraan agenda ini, Kami berharap raker ini bisa merumuskan kebijakan yang mampu meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Kampar.” Ujar Yusri dalam sambutannya.

Sebagai informasi Kabupaten Kampar pada edisi Porprov sebelumnya meraih peringkat 2. Hal ini menjadi perhatian khusus dari Sekda Kampar. “Kita harus mampu memperbaiki peringkatnya menjadi Juara Umum. Tentunya melalui dedikasi dari tingkat manajerial (Pengurus KONI) hingga stakeholder terkait termasuk pihak swasta dan dunia usaha bersatu padu memajukan olahraga di Kampar.” Lanjut Yusri mengingatkan.

Menanggapi pernyataan Sekda, Ketua Umum KONI Kampar Surya Darmawan, S.E., mengatakan siap untuk menjadi garda terdepan bagi kesejahteraan atlit. “Harapan yang disampaikan oleh Pak Sekda akan kita pedomani. Semata mata untuk menyiapkan atlit dan pelatih meraih puncak prestasi gemilang pada Porprov X di Kuansing nanti.” Tutup pria yang terpilih menjadi Ketum KONI pada Musorkab 2020 lalu. Acara yang turut dihadiri Ketum KONI Riau ini kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Sementara itu Plt. Ketum KONI Riau Raja Marjohan Yusuf mengucapkan selamat atas rapat kerja tahunan KONI Kampar tahun 2021. “Semoga melalui raker ini bisa menyertai kesejahteraan dan etos kerja persatuan olahraga sehingga para atlit dan pelatih khususnya di Kampar bisa meraih prestasi gemilang.” Optimis Raja menyampaikan sambutan. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kembali Serahkan Bantuan PBRS Sebanyak 21 Unit Kepada Masyarakat Lipat Kain.

Supardi

Bupati Kampar Wujudkan Mimpi Masyarakat 6 Desa Dikecamatan Kampar Kiri Hulu Yang Belum Dialiri Listrik.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Kabupaten Bengkalis

Supardi

Wabup Panen Perdana Padi Bersama Meristekdikti RI

kominfo

Pj Bupati Kampar Minta Pekan Budaya Nusantara Riau akan Digelar di Kampar tahun ini

Supardi

Perda APBD 2019 di Sahkan DPRD Kampar

Supardi