Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Saksikan Penyerahan Reward PT. NMAS, Bupati Kampar : Perusahaan Jangan Hanya Pada Profit Oriented Tapi Terpenting Sosial Kemasyarakatan.
BERITA Birokrasi Ekonomi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Tapung

Saksikan Penyerahan Reward PT. NMAS, Bupati Kampar : Perusahaan Jangan Hanya Pada Profit Oriented Tapi Terpenting Sosial Kemasyarakatan.

Flamboyan Tapung : Alhamdulilah Kampar merupakan salah satu negeri yang memiliki lahan perkebunan dengan lebih kurang 32 Pabrik Kelapa Sawit, ini tentunya memberikan multi player Efek bagi masyarkat maupun Pemkab Kampar.

Riau  sendiri memiliki lahan sawit lebih kurang 2 Juta Hektare, dari luas tersebut sepertiganya ada di Kabupaten Kampar atau lebih kurang 530.000 Hektare, ini kabar menggembirakan dalam menunjang perkebunan sawit, yang pertama adalah dalam penyuplai pupuk, khususnya lagi pupuk NPK, PT. Naga Mas Arif Sejati hadir pada saat yang pas, dengan kiprah sebagai distributor di wilayah Sumatera Bagian utara, ini tak terlepas dari etos kerja yang kuat, memiliki loyalitas yang tinggi dalam menjalankan amanah dari perusahaan. Oleh sebab itu ini sangat baik bahwa perusahaan jangan hanya berorientasi pada keuntungan tapi yang lebih penting pada sosial kemasyarakatan.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH, MH saat menyaksikan penyerahan Reward berupa Sepeda Motor dan uang tunai oleh PT Naga Mas Arif Sejati yang diadakan di Flamboyan Kecamatan Tapung, Selasa, 10/08.

Kepada pimpinan perusahaan Catur mengucapkan terima kasih atas reward yang di berikan kepada konsultan dan distributor, oleh sebab itu jagalah hubungan baik karena dinilai langsung oleh manajemen yang mana hasil penjualan pupuk NPK ini ada yang diperuntukkan Bagi sosial dan kemasyarakatan” Kata Catur Sugeng Susanto SH yang didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Yuricho Efril S.STP.

Ini suatu bentuk yang baik dalam mendukung dunia bisnis, perusahaan hadir juga dapat membantu kebutuhan masyarakat, bukan saja profit oriented tapi juga menyisihkan keuntungan bagi sosial kemasyarakatan terutama terhadap lingkungan operasional ” Tegas Catur.

Terimakasih atas dukungan terhadap program pemerintah kedepan tentu terus dapat memberikan atemsi, kepedulian dan perhatian kepada masyarkat, semoga ini akan.

Acara ini memenuhi protokol kesehatan, oleh sebab itu meri terus ciptakan dan Laksnakan himbauan Pemerintah, ini tentunya untuk mengurangi penyebaran Covid-19 Khususnya di Kabupaten Kampar” Harap Catur.

Sementara itu Dirut PT. Naga Mas Arif Sejati Erwinsyah Muda Ginting dalam sambutan menyatakan bahwa kehadiran Bupati Kampar merupakan kehormatan bagi kami yang bernaung di bawah Payung PT. Naga Mas Arif Sejati atas dukungan terhadap program peningkatan ekonomi kemasyarakatan, kami siap bersinergi dengan Pemkab Kampar terutama dalam sosial kemasyarakatan, diantaraya pembangunan Masjid, rumah tahfiz, Pondok Pesantren dan santunan bagi anak yatim dengan mengambil Rp.5 Ribu per sak pupuk, maupun dalam bentuk lainnya. Sehingga keberadaan kita dapat bermanfaat bagi kita, masyarakat, dan pemerintah daerah serta Ridho Allah swt, ” Kata Erwinsyah lagi.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Budi Gunawan selaku pimpinan Distributor Pupuk NPK wilayah Sumbagut dan seluruh, konsultan dan tenaga ahli, keberhasilan ini tak terlepas dari perjuangan kita, kerja keras siang dan malam sehingga PT Naga Mas Arif Sejati dapat seperti ini” Kata Erwinsyah.

Atas kerja keras ini kami memberikan reward berupa sepeda Motor jenis trail dan uang tunai sebesar Rp.35. Juta kepada Gideon Purba distributor yang telah berhasil menyalurkan pupuk NPK, masih banyak reward yang akan kami sediakan bagi seluruh distributor PT. Naga Mas Arif Sejati ” Kata Erwinsyah lagi.

Sementara itu Budi  Kurniawan selaku Distributor wilayah Sumbagut dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini di Taja karena dalam waktu 2 minggu telah berhasil mengorder sebanyak 290 ton Pupuk NPK semi organik majemuk di wilayah kerja PT Naga Mas Arif Sejati ” Kata Dedi Kurniawan.

Oleh sebab itu atas keberhasilan ini kami bersama dengan direktur perusahaan memberikan reward kepada distributor berupa Sepeda motor dan uang tunai” Kata Dedi Kurniawan.

Ucapan tak terhingga kami sampaikan kepada bapak Bupati Kampar atas support dan dukungan luar biasa kepada kami, sehingga kami telah dapat mencapai posisi seperti sekarang ini ” Tutup Dedi Kurniawan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Sekda Kampar sebut Desa Batu Gajah “Bagai Mutiara Yang Terpendam”

harkur admin

Ranperda Merupakan Tahapan Pelaksanaa Tugas Dan Tanggungjawab Pemda

Supardi

Rapat Dengan Baznaz, Bupati Kampar sangat Menpresiasi  Kegiatan BAZNAS yang pro Rakyat.

Supardi

Pemkab Kampar Fasilitasi Audensi IMKT Tambang Dengan Perusahaan.

Supardi

Tim BSP Malaysia Akan Ke Kampar, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan.

Supardi

Bupati Kampar Menjadi Narasumber Coffee Morning Sinergitas Basamo Mambolo Nagoghi

Supardi