Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak.
BERITA Kampar Kiri Hulu KATEGORI KECAMATAN Peristiwa

Puting Beliung di Desa Gema Akibatkan 21 Rumah Rusak.

Gema, Kampar Kiri Hulu : Suasana Berbuka puasa masyarakat gema terganggu Akibat puting Beliung yang terjadi pada pukul 19.00 wib, yang mengakibatkan sebanyak 21 rumah penduduk dengan kondisi rusak berat, Rusak sedang dan rusak ringan . Ini merupakan data sementara yang dapat kita laporkan.

Demikian dikatakan Camat Kampar kiri Hulu Dasril melalui pesan wa pada hari Sabtu malam, 08/05 dari Desa Gema Kecamatan Kampar Kiri Hulu.

Sementara untuk korban jiwa alhamdulilah tidak ada, namun kerugian material di tsksir mencapai ratusan juta” Kata Dasril yang saat itu bersama dengan tim Tagana Kabupaten Kampar dan masyarakat setempat.

Kami bersama petugas sekarang sedang terus mendata dilokasi kejadian” Kata Dasril.

Adapun masyarakat korban terkena puting beliung diantaranya 1. Iyal, 2, ijui, 3. Simi, 4 Asri 5. Zainun, 6, bpk indus, 7. Muzi 8. ateng 9. Muhar 10. Tholip 11. Mulis, 12. Beni martin, 13.maasrianto, 14, abuhanipa 15, punjin anas 16, Acin 17, bpk hardius 18. Gor 19. Abd malik 20. Anas lena 21. Pahmi. Dan berkumingkinan data terakhir dapat bertambah, sementara untuk korban saat ini diungsikan ke tempat keluarga dan ke tempat yang aman ” Tutup Dasril (Diskominfo Kampar)

Related posts

Diskominfo Kota Payakumbuh Jalin Silaturrahmi dengan Diskominfo Kampar

Supardi

Bupati Kampar Buka Secara Resmi O2SN dan FLS2N Tahun 2019

Supardi

Pemkab Kampar Jadikan Stanum Rumah Sakit Darurat bagi Pasien Covid-19.

Supardi

Kunjungi Hatinya PKK Kelurahan Langgiini, Ketua PKK Kampar Kagum dan dapat Jadikan Contoh.

Supardi

Pj. Bupati Kampar Resmi Tutup Kejurnas Motoprix Di Kabupaten Kampar

Supardi

Usai Upacara HUT Provinsi Riau yang Ke-65, Pj. Bupati Kampar Secara Resmi Buka Lomba Ketangkasan Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten kampar.

Supardi