Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Persiapkan Lomba Desa P2WKSS, TP PKK Gandeng OPD Pemkab Kampar

Bangkinang Kota ; Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) merupakan salah satu program strategis dalam peningkatan keluarga yang tertuang Pokja PKK Kabupaten Kampar. Kedepan kita akan terus melakukan pembinaan desa, apalagi kita akan mengikuti lomba-lomba Desa yang diadakan pada program P2WKSS Tingkat provinsi Riau.

Oleh sebab itu Perlu kita persiapkan dengan bekerja sama dengan instansi terkait sesuai dengan program yang ada pada dinas, mari kita bersinergi bersama dalam bangun keluarga kampar yang sejahtera.

Demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Kabupaten Kampar saat memimpin rapat persiapan bagi desa binaan P2wkss yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Kamis, 20/06 di Bangkinang Kota.

Untuk peroleh hasil yang maksimal tentunya tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, perlu berbagai persiapan walaupun ini rutin kita ikuti, perlu kita persiapkan dan anggaran melalui OPD” Kata Muslimawati Catur.

Ditambahkan Muslimawati bahwa banyak program yang ada di OPD yang dapat kita tuangkan dalam pembinaan Desa, yang akan kita ikutkan dalam lomba P2WKSS, apa kebutuhan dan yang akan ditonjolkan terhadap potensi desa tersebut” Kata Muslimawati yang dihadiri oleh perwakilan Dinas terkait dengan pembinaan Desa.

Hadir juga pada kesempatan tersebut Reni Anggota DPRD Kampar, Sekretaris Dinas Koperasi Kabupaten Kampar Purwaji serta Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti Yusri dan mewakili 16 Dinas terkait.

Sementara itu Ambar Rustanti dalam sambutannya menyampaikan bahwa saat ini kita fokus terhadap 5 desa tertinggal dari 4 kecamatan yang akan dilakukan pembinaan terhadap Desa yang akan mengikuti lomba.

Ditambahkan Muslimawati Catur Mari kita bersatu padu untuk kita lakukan perubahan bagi kemajuan semua semoga dapat terwujud, bersama dinas terkait bisa membina desa desa yg tertingal supaya lebih maju lagi” Pintanya.

Terakhir disampaikan oleh Muslimawati ini merupakan program Pokok PKK dimana Perlu sharing program dengan Dinas instansi terkait dalam melaksanakan program pembangunan di desa binaan sehingga kita dapat memberikan perubahan bagi masyarakat desa” Kata Muslimawati Catur.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua Dekranasda Riau Misnarni Tinjau Beberapa Kerajinan di Kampar.

Supardi

Hadiri Walimatul ‘Ursy Anak Kakan Satpol PP, Bupati Kampar Berikan Ucapan Selamat Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah, Warahmah.

Supardi

Kepala Bapenda Kampar Kembali Santuni Anak Yatim dan Bantu Guru TPA.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Terus Aktif Menjalin Silaturahmi Dengan Masyarakat Kampung Kali Lapar.

Supardi

Bupati Kampar Buka Secara Resmi O2SN dan FLS2N Tahun 2019

Supardi

STIE Bangkinang dan STAI Ar Ridha Rokan Hilir MOU peningkatan kualitas SDM.

Supardi