Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Atas Hibah Lahan SPN, Bupati Kampar Terima Penghargaan Dari Kapolri.
BERITA Birokrasi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda Peristiwa

Atas Hibah Lahan SPN, Bupati Kampar Terima Penghargaan Dari Kapolri.

Pekanbaru,- atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menerima penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia yang diserahkan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi karena telah dihibahkannya lahan seluas 28.8 Ha kepada Polda Riau di Kecamatan Tambang, untuk pembangunan gedung Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Riau.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH, disela-sela peresmian Gedung Mapolda Riau, SPN Polda Riau dan Mesjid Al-Adzim yang terletak di Kawasan Mapolda Riau, Jumat (18/12)

Dalam keterangannya saat ditemui usai peresmian tersebut, Catur mengatakan bahwa, dengan telah berdirinya gedung ini dengan megah , begitu juga dengan SPN , diharapkan nantinya bisa menambah semangat baru dan semakin meningkatnya pelayanan.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen Agung Setya, dalam keterangannya mengatakan bahwa, Gedung Polda Riau yang diresmikan saat ini berdiri di lahan seluas 6 hektare, sementara SPN dibangun di lahan seluas 28 Ha hibah Pemkab Kampar, diharapkan dengan dibangunnya gedung ini, Polda dapat memberikan pelayanan lebih baik terhadap masyarakat karena pembangunan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

Usai meresmikan gedung, Bupati Kampar bersama Kapolda Riau berkesempatan meninjau ke beberapa lantai di Mapolda dan juga melakukan sholat Jumat perdana di Mesjid Al-Adzim tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut, mantan Kapolda Riau, Brigjen. Pol. (Purn) Dedi S Komarudin, Irjen (Purn) Zulkarnain Adinegara dan Irjen (Purn) Nandang.(Diskominfo Kampar/prot-dokpim).

Related posts

Pj Bupati Kampar dan Anggota DPR RI Tinjau Lahan Padi Bertekhnolgi IPAT BO.

Supardi

Pemkab Kampar Adakan Rapat persiapan Pelantikan Bupati Kampar.

Supardi

Pj Bupati Kampar : Jadikan Water Front City sebagai Icon Wisata kampar Yang Indah.

Supardi

Disambut Meriah Oleh Masyarakat Sungai Rambai BKMT Serahkan Alat Penyelenggaraan Jenazah, Ketua BKMT Kampar ; Kembangkan Terus Ilmu Keagamaan.

Supardi

Ops Lilin MT 2019 : Polres Kampar Dirikan 4 Pos Pengamanan dan Tempatkan Personel Gabungan

Supardi

Sekda Kampar Launching Inovasi Pelanyan Perizinan dan Non Perizinan DPMPTSP

Supardi