• Home
  • BERITA
  • Beredar akun Facebook Palsu Bupati Kampar, Kominfo Himbau jangan mudah percaya.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Beredar akun Facebook Palsu Bupati Kampar, Kominfo Himbau jangan mudah percaya.

Bangkinang Kota ; terhadap beredarnya akun palsu mengatasnamakan Catur Sugeng yang juga merupakan Bupati Kampar, Kepala Dinas Kominfo Arizon, SE meminta masyarakat agar berhati-hati dan mudah percaya sehingga tidak ada yang masyarakat yang dirugikan.

Demikian disampaikan oleh Arizon di Ruang kerjanya di Diskominfo Kampar di Bangkinang pada hari Rabu, 25/11.

Akun palsu tersebut menyebutkan nama Sebagai Catur Sugeng dengan memasang photo profil dengan wajah Bupati Kampar dengan Pakaian Sipil Harian (PSH), setelah kita konfirmasi dengan Bupati Kampar ternyata itu bukan akun Facebook resmi Catur Sugeng Susanto tetapi di catut atau dipalsukan oleh oknum orang yang tidak bertanggung jawab, untuk itu Arizon meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya, dan Bupati Kampar meminta kepada penegak hukum agar ini dapat diusut tuntas” Kata Arizon.

Oleh sebab itu kami meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati, maklum di merupakan publik figur dan seorang Bupati Kampar tentunya banyak masyarakat yang percaya dan berharap karena dia merupakan seorang Bupati” Kata Arizon.

Arizon menghimbau agar masyarakat berhati-hati dalam menyikapi bentuk informasi khususnya di media sosial yang digunakan untuk tujuan lain, terutama dengan memanfaatkan jabatan selaku Bupati Kampar” Terang.

Sebagai informasi bahwa akun resmi Facebook Bupati Kampar dengan nama Catur Sugeng Susanto dengan photo profil kunjungan Bupati ke daerah” Tutup Arizon. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Kabupaten Bengkalis

supardi

Bupati Kampar Lonching Aplikasi SIDAMRI

supardi

Program CSR Pertamina bantu masyarakat Desa Kualu

supardi

Bupati Kampar ; Pola Kemitraan Untuk Tingkatkan Kesejahteraan Petani.

supardi

Jadi Saksi Nikah, Yusri Berikan Nasehat Perkawinan.

supardi

Sebelum 31 Maret, Bupati Kampar Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah ke BPK Riau

supardi