Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Radio Swara Kampar Masuk Nominasi Host Presenter Terbaik Indonesia Persada Id.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Radio Swara Kampar Masuk Nominasi Host Presenter Terbaik Indonesia Persada Id.

Bangkinang Kota ; Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Kampar berhasil masuk nominasi host presenter terbaik dalam ajang Anugerah Indonesia Pesada.id Award memperingati 1 tahun program Berita indonesia (BI) live.

Radio Swara Kampar berhasil unggul Dari 100 lebih anggota Indonesia Persada Id, Swara Kampar berhasil masuk ke nominasi presenter host terbaik atas nama Ari Amrizal.

Kadis Kominfo Kampar Arizon SE mengapresiasi kinerja jajaran radio LPPL Swara Kampar yang berhasil menyabet nominasi dalam ajang yang diikuti ratusan radio daerah seluruh Indonesia.

“Meski belum juara, tapi saya sangat mengapresiasi kinerja dan keaktifan kawan-kawan Kepala Stasiun dan jajaran penyiar karena sudah masuk 5 besar dari ratusan radio,” ungkap Arizon.

Direktur Radio Swara Kampar ini mengingatkan pengurus dan penyiar radio untuk menjadikan capaian yang sudah diraih sebagai cambuk untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Sementara itu Kasi Pengelola Media Komukasi Awang Sagita dan Kepala Stasiun Nasrul dan penyiar mengikuti acara puncak anugerah Indonesia Persada Id yang digelar secara virtual zoom.

Kasi Pengelola Komunikasi Awang menyebut keaktifan LPPL Swara Kampar sebagai bentuk keseriusan dinas Kominfo dan jajaran pengurus radio untuk menjadikan radio Swara Kampar sebagai radio daerah terbaik di Indonesia.

“Apalagi dalam acara puncak ini ada juga beberapa materi-materi yang disampaikan orang hebat dibidang broadcasting, seperti Wasekjen I Indonesia Persada.id Rita Triana terkait wawasan menulis untuk telinga, ada juga materi dari host TV Ivan Lie Kabul,” papar Awang.

Dalam peringatan 1 tahun anniversary Indonesia Persada Id, sejumlah nominasi diperlombakan diantaranya radio host terbaik, reporter terbaik dan presenter host terbaik.(Diskominfo Kampar/Ari Amrizal)

Related posts

Kembali Lahan Semak Belukar Terbakar di Salo.

Supardi

Usai Upacara HUT Provinsi Riau yang Ke-65, Pj. Bupati Kampar Secara Resmi Buka Lomba Ketangkasan Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten kampar.

Supardi

Rakor Gubernur Dengan Bupati/Walikota Se-provinsi Riau Sekda : Kampar Siap Amankan Pilpres

Supardi

Kunjungan Kerja ke XIII Koto Kampar, Pj Bupati Kampar Tinjau Potensi XIII Koto Kampar

Supardi

Ramah Tamah dengan 469 ASN Purna Tugas, Pj Bupati Kampar : Terimakasih Dedikasi Dan Bhakti yang diberikan Untuk Kampar.

Supardi

Porprov Ke-X Riau Resmi Di Tutup, Kampar Peringkat IV, Yusri : Terima Kasih Kontingen Kampar Yang telah Berjuang.

Supardi