Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ingin Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Bupati Kembali Serahkan Masker.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Koto Kampar Hulu Pembangunan Pemda Peristiwa

Ingin Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Bupati Kembali Serahkan Masker.

Koto Kampar Hulu,- Pemerintah sangat ingin masyarakatnya mematuhi protokol kesehatan, demi menekan angka penyebaran Covid-19, untuk itu kita kembali menyerahkan masker kepada masyarakat yang pada hari ini dipusatkan di Dua Kecamatan yakni di Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar, Kamis (8/10).

Begitu dikatakan Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si saat memberikan arahan kepada Camat dan Kepala Desa Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar.

Ditambahkan Yusri, total jumlah masker yang diserahkan pada dua kecamatan ini sebanyak 2800 lembar masker dengan rincian 1300 lembar diserahkan kepada Kecamatan Koto Kampar Hulu dan 1500 lembar diserahkan kepada Kecamatan XIII Koto Kampar.

” kita berharap, dengan sudah diserahkannya masker ini kepada kecamatan dan desa, diharapkan segera di distribusikan kepada masyarakat sesuai kebutuhan dan diharapkan tidak ada lagi masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika berada diluar rumah, karna menurut kajian para ahli, dengan menggunakan masker kita bisa terhindar 70 persen dari virus covid-19 tersebut” ujar Sekda

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga mengatakan, di masa pandemi covid ini, untuk menjaga implasi daerah, mulailah bercocok tanam, seperti ubi, kacang, cabe dan palawija lainnya demi membantu perekonomian kita, budayakanlah, agar hidup kita tidak terlalu berat, karena tidak semaunya bisa di suplay oleh pemerintah, kampar akan selalu bisa stabil jika masyarakatnya masih mau bertani.

Sekda juga berpesan agar Camat dan Kades selalu menjaga stamina, karena Kepala Desa merupakan garda terdepan, bekerjalah dengan sebaik-baiknya, jaga kesehatan kita agar selalu bisa melayani masyarakat. (Diskominfo Kampar/Prot-dokpim).

Related posts

Bupati Kampar Ajak Semua Pihak Sukseskan Kampar International Dragon Boat Festiva.

Supardi

Walaupun di Guyur Hujan, Diskominfo Kampar Tetap Sosialisasikan Penerapan Protkes di Dua Kecamatan

Dino Aritaba

Tim Yustisi Satgas Covid-19 Kabupaten Kampar Tertibkan Pasar Malam yang Masih Beroperasi.

Supardi

Bupati Kampar Sambut Kedatangan Deputi II Kantor Staf Kepresidenan RI

Supardi

Perdana Diskominfo Kampar Terapkan Absen Berbasis Aplikasi dan Tanda Tangan Elektronik

Supardi

Posko Siaga PPKM Tambang Serahkan Sembako dan Operasi Yustisi di Pasar Gobah

Supardi