Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pemda Kampar Serahkan Rp. 30 Juta Bantuan Hibah Pembangunan Masjid Nurul Huda Kualu Nenas.
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tambang

Pemda Kampar Serahkan Rp. 30 Juta Bantuan Hibah Pembangunan Masjid Nurul Huda Kualu Nenas.

Tambang ; Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah, memberikan bantuan hibah sebesar Rp.30 Juta Tahun anggaran 2020 bagi rumah ibadah yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Drs.Yusri M. Si secara simbolis di Mesjid Nurul Huda Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Senin (4/5/2020)

Saat memberi arahan Yusri mengatakan penyerahan bantuan ini merupakan agenda setiap tahun yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar.

“Pemerintah Kabupaten Kampar akan terus berupaya untuk mensejahterakan rakyat dengan berbagai cara, dan salah satunya dengan memberikan bantuan pembangunan tempat tempat ibadah seperti ini.

“Agenda ini biasanya kita lakukan setiap Safari Ramadhan, Kerana dunia sedang dilanda wabah Pandemi Virus Covid -19 maka kita lakukan sesuai standar dari protokol kesehatan, Seperti Menjagak Jarak, Memakai Masker serta Selalu mencuci tangan setiap akan melakukan dan sesudah melakukan kegiatan” tambah Yusri.

Yusri juga menghimbau kepada pengurus mesjid agar nantinya dana bantuan ini di gunakan sebaik mungkin.

“Saya Berharap kepada para pengurus rumah ibadah agar bantuan hibah tersebut dipergunakan sebaik mungkin dan efisien, serta harus dibuatkan laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ).

Pada kesempatan yang sama Yurnalis Kepala Bagian Kesra  menjelaskan, bahwa program bantuan bagi rumah ibadah di kecamatan Tambang ini merupakan bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

” Sama sama kita ketahui bersama bahwa Kabupaten Kampar merupakan Serambi Mekkahnya provinsi Riau oleh sebab itu Pemda kampar akan selalu mebangunan dan menjadikan masyarakatnya agamis, dalam pembangunan bidang Keimanan

Saiful Hamid Salah satu pengurus Masjid Nurul huda, mengucapkan terima kasih kepada Pemda kampar yang selalu peduli kepada masyarakat Kualu Nenas dengan membantu pembangunan masjid sehingga nantinya masyarakat di Desa Kualu nenas ini dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman.

Acara ini juga di hadari staf Ahli bupati Suhermi Kepala OPD di ruang lingkup Pemda Kampar serta beberapa masyarakat dan pengurus mesjid Nurul huda. ( Diskominfo/ Rby )

Related posts

RAT Koperasi Kantor Bupati, Rusli,MH Satpol PP Raih Umroh Gratis.

Supardi

Kunjungi Dua Kecamatan, Muslimawati Ajak Kader PKK Mulai Jalankan Pokja.

Supardi

Bupati Kampar Ajak Semua Pihak Sukseskan Kampar International Dragon Boat Festiva.

Supardi

Peduli terhadap masyarakat Miskin, Bupati Kampar Antarkan Langsung Sembako Kerumah Warga

Supardi

Kakan Kamenag Kampar Sambut Kloter 6 Gelombang Pertama Di Asrama Haji Batam

Supardi

Santa Claus Datang Bawa Hadiah Untuk Masyarakat

Supardi