Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diguyur Hujan Tim Satgas PSBM Covid 19 Pandau jaya Tetap Lakukan Sosialisasi.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Peristiwa Siak Hulu

Diguyur Hujan Tim Satgas PSBM Covid 19 Pandau jaya Tetap Lakukan Sosialisasi.

Siak Hulu : Walau diguyur hujan lebat Tim Satgas PSBM Covid 19 Desa Pandau Jaya Kecamatan Siak Hulu tetap giat dan tetap kompak mensosialisasikan ke masyarakat tetang penerapan Protokol kesehatan dalam rangka  mengantisipasi terjadinya peneyebaran Covid 19 di desa Pandau Jaya Selasa malam 6/10/20.

Sosialisasi pada malam ini dipimpin oleh kepala Desa Pandau Jaya Firdaus Roza dan di ikuti oleh seluruh Tim Satgas PSBM seperti TNI,Polri, Dishub, Satpol PP, dan Kominfo dengan menggunakan mobil yang di lakukan secara bergantian dengan menyusuri tempat yang berbeda beda.

Pada sosialisasi malam ini Kepala Desa Pandau Jaya Firdaus Roza mengimbau masyarakat agar tidak lagi melakukan kegiatan dan aktifitas di luar rumah lagi setelah jam 21.00 Wib

” Pemerintah Kabupaten Kampar telah mengelurakan himbauan agar di 3 desa kecamatan Siak Hulu memberlakukan Jam malam dimana Bagi para pedagang dan pengendara agar selalu memakai masker jika ingin keluar rumah dan tidak lagi melakukan kegiatan malam melewati jam 21.00 wib karena ini merupakan tindakan salah dan melanggar, sehingga pelaku nantinya bisa akan di kenakan sanksi sosial mauapun denda, sesuai dengan Peraturan Bupati Nomor 44 tahun 2020.” ungkap Firdaus.

“Sosialisasi ini adalah kegiatan rutin yang akan kita terus lakukan selama masa PSBM, Meski di didesa Pandau Jaya diguyur hujan, namun Tim Satgas PSBM Covid 19 akan tetap melaksanakan sosialisasi ke masyarakat agar tidak melanggar aturan protokol kesehatan” jelasnya lagi.

Firdaus mengharapkan sosialisasi ini mampu memberikan kesadaran serta pencerahan dan membangun kerjasama  sosial maupun hukum seluruh masyarakat yang ada di Desa Pandau Jaya.

“Dengan Adanya kerjasama yang baik, solidaritas dan sinergitas Masyarakat dengan pemerintah Insyaallah Penyebaran Covid 19 ini bisa kita atasi dan hilang dari Bumi Serambi mekkah provinsi riau ini Tutup Firdaus ( Diskominfo / Rby )

Related posts

Terdata 82 Rumah Terendam Banjir di Desa Kasikan Tapung Hulu.

Supardi

Kembali Tim Satgas PSBM Rimbo Panjang Sasar Perumahan.

Supardi

PJ. Bupati Kampar Sampaikan Rancangan Perubahan KUA dan PPAS APBD Kampar Tahun 2022

Supardi

Ketua KKKS Kampar Muslimawati Catur Serahkan 95 Bingkisan kepada Siswa PP Daarul Falah Sendayan.

Supardi

Bupati Kampar Kembali Lantik Sebanyak 31 para Kepala Desa

Supardi

Bupati Resmikan Pospes dan Lakukan Pemancangan Pembangunan Mesjid Annizham.

Supardi