Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Catur Sugeng ; Selamat Iedul Fitri, Tetap Jaga Protokol Kesehatan.
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Catur Sugeng ; Selamat Iedul Fitri, Tetap Jaga Protokol Kesehatan.

Bangkinang ; Hari Raya Iedul Fitri 1441 H yang jatuh pada hari ini, Ahad 24/05 Bersamaan dengan Pendemi Covid-19 tentunya dirasakan lain dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana perubahan drastis ini hendaknya kita dapat menyesuaikan dengan kondisi yang tak menentu ini, hal ini tentunya akan dapat memberikan kita agar terhindar dari Covid-19.

Ditengah kebahagian menyambut hari Raya ini, namun disisi lain kita sedang menghadapi Pendemi Covid-19 tentunya kita tetap menjaga kesehatan.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH saat teleconfrense Bersama Gubernur Riau H. Syamsuar. M. Si yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M. Si dan Isteri Ny. Juli Mastuti, Kadiskominfo Arizon dan Isteri, Kadis Pariwisata Zulia Dharma dan Isteri.

Selain itu Catur berharap sebagaimana dengan kebiasaan kita di Kabupaten Kampar kegiatan yang kita laksanakan, silaturrahmi, kunjung mengunjungi untuk saat ini agar dapat di hentikan, ini tentunya mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Hal senada juga disampaikan oleh gubernur Riau agar dapat mengurangi kegiatan kegiatan yang bersifat perkumpulan, jika ini kita terapkan maka insyaallah Pendemi ini akan segera berakhir” Kata Syamsuar.

Selain itu tentunya kita berharap agar seluruh masyarakat Riau dapat menjaga kesehatan dengan penerapan protokol kesehatan” Pinta Syamsuar. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Sekda Kampar Tinjau Persiapan Pulang Bainduok Muslimawati dan Kampar Expo.

Supardi

Bakti Sosial, FAKMR Gelar Seminar Kesehatan Reproduksi Wanita.

Supardi

Sambut Tahun Baru 1 Muharram 1444 H , Pemda Kampar Gelar Zikir, Tausiah dan Do’a Bersama

Supardi

Lomba PKK-KKBPK-Kes, Desa Pulau Lawas Wakili Kampar Tingkat Provinsi

Supardi

Bupati Kampar dan Gubernur Riau Ikuti Teleconfrence Bersama Presiden RI Joko Widodo

Dino Aritaba

Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Sunatan Massal dan Donor Darah

Supardi