Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Diawali Apel Pasukan, PSBB, Mulai Terapkan Jam Malam.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Peristiwa

Diawali Apel Pasukan, PSBB, Mulai Terapkan Jam Malam.

Bangkinang Kota ; Untuk menghindar penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), setelah ditetapkannya Kabupaten Kampar sebagai wilayah PSBB oleh Kemenkes pada tanggal 15 Mei 2020 yang lalu, telah dilakukan sosialisasi kepada masyarakat terhadap ketentuan dan pelaksanaan jam malam dan aktivitas masyarakat. Dan mulai malam ini, Kamis 21/05/2020 seluruh wilayah Kabupaten telah diterapkan pembatasan aktifitas jam malam yakni mulai jam 22.00 s/d 04.00 wib tidak ada aktifitas keramaian.

Dengan menggunakan mobil operasional dan personil dari Polres Kampar, Kodim 0313/KPR, Diskominfo Kampar, Satpol-PP Kampar, Dishub Kampar, BPBD Kampar, Dinas Kesehatan, Sekretaris Daerah Drs Yusri. M. Si Wakil Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kampar Mewakili Ketua Covid-19 H. Catur Sugeng Susanto, SH dengan menggunakan pengeras suara melakukan operasi terhadap penerapan jam malam.

Dalam arahannya ia menyampaikan Himbauan kepada seluruh masyarakat dan pemilik toko untuk mematuhi aturan penerapan PSBB di kabupaten Kampar dengan menghentikan seluruh aktifitas . Mulai jam 22.00 WIB, mari kita sukseskan PSBB demi menghentikan penyebaran virus yang sangat berbahaya ini” Himbau Yusri.

Hadir pada Apel dan Operasi penerapan jam malam Sekretaris daerah Kabupaten Kampar H. Yusri. M Si, Kasdim Mayor Inf. Gunawan Nurbathin, Kasat lantas AKP Fauzi, SH, MH, Pasi Ops Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi, Kadis Perhubungan Kabupaten Kampar M. Amin Filda, Kadiskominfo Kampar Arizon, Kalaksa BPBD Kampar Afrudin Amga. Kakan Satpol PP Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar.

Bagaimana kita dapat melaksanakan kegiatan ini dengan penuh tanggung jawab, kearifan kita dalam menangani ini, apalagi kita di Kabupaten Kampar Perlu kehati-hatian dalam menyikapi dan melaksanakan tugas ini. Apalagi kita akan mengahdapi datangnya Iedul Fitri 1441 H.

Dengan kebersamaan dan dukungan masyarakat insyaallah kita bisa laksanakan demi kesehatan kita dan masyarakat kabupaten Kampar yang kita cintai.

Kita minta kesadaran masyarakat dalam mendukung Kabupaten kampar yang telah ditetapkan sebagai wilayah PSBB oleh Kemenkes RI

Kegiatan operasi berjalan dengan sukses yang ditutup dengan berkumpul di Markas Covid-19 di Gedung LPTQ Kabupaten kampar di Bangkinang. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Tanggap Covid-19, Bupati Kampar Sambut Kedatangan Gubri dan Forkopimda Riau.

Supardi

DPC GOPTKI Kampar  Gelar Sosialisasi AD/ART dan Program Kerja.

Supardi

Pemkab Kampar Dukung 1 Kecamatan, Satu Desa Statistik oleh BPS Riau.

Supardi

UU No 1 2022 Keuangan Pusat Daerah, Dorong  Upaya Strategis Untuk Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Supardi

Sempena Hari Guru 2021, Nelti Rizka,M.Pd Guru Paud Kampar Terima Penghargaan Dari Menteri Pendidikan RI.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Pelantikan Pengurus NPC Indonesia Kabupaten Kampar Masa Bakti 2021-2026.

Supardi