Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Resmikan Pamsimas, Catur : Ini Tak Terlepas dari Perjuangan Anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Ma’azat LC, MA
BERITA Birokrasi Kampar Kiri KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Resmikan Pamsimas, Catur : Ini Tak Terlepas dari Perjuangan Anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Ma’azat LC, MA

Pembangunan program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) untuk Kabupaten kampar merupakan terbanyak di Riau, begitu juga terhadap program Kotaku, Psau dari Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau.

Alhamdulilah berkat sinergitas dan kerja sama yang baik pembangunan di bawah Kementerian PUPR di Kampar berjalan dengan baik, kami sangat mengapresiasi perjuangan Anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Maazat, LC, MA, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau bapak Ichwanul Ihsan yang tak henti memperjuangkan pembangunan ini” Kata Catur lagi.

Demikian dikatakan Catur saat peresmian Pamsimas di Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri Bersma dengan Anggota DPR RI Syahrul Aidi Maazat dan kepala BPPW Riau  Ir. Ichwanul Ihsan di Desa Lipat Kain Selatan Kecamatan Kampar Kiri, Jum’at, 22/10.

Alhamdulilah, untuk kegiatan Pamsimas, Psau dan Kotaku Diminta ataupun tak di minta ia (Syahrul Aidi) dengan sendiri telah memperjuangkan untuk Kabupaten kampar ” Kata Catur terharu.

Sampai saat ini ada 178 Pamsimas di Kampar yang hari ini 22 Pamsimas kita Serahkan” Tambahnya lagi

Diterangkan Catur tahun ini Pemkab Kampar Telah menganggarkan sebesar Rp3,5 M untuk 19 Desa, ini tak lain untuk memenuhi hak – hak rakyat.

Kami sangat mengapresiasi dan mensupport atas jerih payah bapak bapak di DPR RI dan Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau” Kata Catur.

Sementara itu Anggota DPR RI Dr. Syahrul Aidi Ma’azat Lc, MA mengatakan bahwa ini semua tak terlepas dari sinergitas antara kami selaku wakil rakyat yang berada di komisi V DPR RI dengan Pemerintah Kabupaten Kampar dan Kementerian PUPR maupun Kepala BPPW Riau yang selalu siap terhadap program yang kami ajukan ” Kata Syahrul Aidi Ma’azat yang merupakan Putera Kampar tersebut.

Sementara itu Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Riau Ir. Ichwanul Ihsan menyatakan Bersyukur kita memiliki seorang Syahrul Aidi yang komit dengan kemajuan dan Pembangunan di Kabupaten Kampar, insyaallah atas arahan dan petunjuk beliau seluruh kegiatan yang kami Laksnakan di Kabupaten Alhamdulilah berjalan dengan baik dan Sukses. Begitu juga dengan Pemkab Kampar yang sangat menyambut baik terhadap seluruh kegiatan yang kita Laksnakan, buktinya dari kegiatan- Kegiatan tersebut semuanya berjalan dengan baik ”  Kata Ichwanul Ihsan.

Atas perhatian beliau juga, Kabupaten Kampar meruapakan salah satu Kabupaten di Riau yang paling banyak dilaksanakan program pembangunan seperti Pamsimas, PSAU dan Kotaku ” Kata Ichwanul Ihsan. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kesekretariatan Panitia MTQ ke 38 Provinsi Riau Himpun Progres Persiapan diberbagai Bidang.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rakor Membangun Pemahaman Pengisia Jabatan Pimpinan Tinggi Bersama Gubernur Riau dan KASN

Supardi

Sekda Kampar Ikuti Vaksinasi Covid-19 bersama Lansia di Puskesmas Tambang 

Dino Aritaba

Plt. Bupati ; Persembahkan Bagi Seluruh Masyarakat Kampar

Supardi

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Lakukan Manugal Padi Bersama.

Supardi

Pesantren Akan Selalu Ciptakan Anak-anak Yang Sangat Paham Ilmu Agama

Supardi