• Home
  • BERITA
  • Pendemi Covid-19, Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI Hanya Lewat Telecomfrence.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Peristiwa

Pendemi Covid-19, Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI Hanya Lewat Telecomfrence.

Bangkinang Kota – Pandemi Covid-19 yang masih melanda dunia termasuk Bangsa Indonesia, maka bertepatan peringatan Detik-detik Proklamasi dalam Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020 hanya dilakukan secara virtual atau vidio Telecomfrence.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH saat memimpin rapat persiapan HUT RI ke-75 tahun 2020 di ruang rapat lantai III Kantor Bupati kampar Bangkinang Kota, selasa (11/8/20).

Lebih lanjut Catur Sugeng menyampaikan selain Detik-detik proklamasi secara telecom, berbagai kegiatan besar juga akan ditiadakan seperti biasanya. Adapun kegiatan yang ditiadakan antara lain seperti malam Taptu, malam renungan suci, Anjangsana, Resepsi Kenegaraan, Tabur Bunga Makan Pahlawan serta pemberian remisi dan penyerahan Satya lencana langsung diserahkan secara simbolis usai upacara pagi di lapangan kantor bupati kampar.

Peringatan Hut RI ke-75 yang jatuh pada senin, 17 Agustus 2020 tahun ini hanya dilakukan upacara di halaman kantor bupati kampar dengan peserta terbatas yang langsung sebagai pembina upacara adalah Bupati kampar Catur Sugeng Susanto.

Sementara sebagai Perwira Upacara dari Perwira dari Kodim 0313/KPR, Pemimpin Upacara dari Perwira Polres Kampar, Pengibar Bendera Merah Putih dari elumni paskibraka tahun 2019 antara lain M. Nur Shadri M. Ade Rahma Hidayat, Nabila Liwagisti, Helvira Rahma Sari serta Pembaca do’a Kaka Kemenang Kampar Alfian,M.Ag

Dalam upacara peserta antara lain Bupati memakai PDUB, TNI Polri PDU I, Pejabat eselon II Jas lengkap. Sementara untuk kegiatan Detik-detik proklamasi yang dilaksanakan di Balai Bupati yang dilakukan secara telecomprence bersama Presiden RI Jokowisodo hanya dibatasi sebanyak 50 oramg yang terdiri dari Bupati, Porkopimda, para Kadis, pimpinn Bank, BUMN dan pimpinan BUMD.(diskominfo Mzk).

Related posts

Tim Visitasi Komisi Informasi Provinsi Riau Evaluasi PPID Pemerintah Kab.Kampar

diskominfo

Peringatan Hari Ibu, Personil Upacara di lakukan oleh Kaum perempuan.

supardi

Peserta Diminta Aplikasikan Keterampilan di Daerah Masing-Masing

supardi

Pengurangan Aktivitas Diluar Ruangan Akibat Kabut Asap.

supardi

Plh Bupati Kampar Resmi Buka TTMD ke-105 Wilayah Korem 031/WB

supardi

Wabup dan Kapolda Riau Lakukan Peletakan Batu Pertama SPN Polda Riau.

supardi