Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Kepala Desa Baru Salurkan Bantuan Sembako TP PKK Kepada Masyarakat Miskin.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pembangunan Pemda Siak Hulu

Kepala Desa Baru Salurkan Bantuan Sembako TP PKK Kepada Masyarakat Miskin.

Siak Hulu : Atas mewabahnya Virus Covid-19 telah memberikan dampak yang jelas kepada masyarakat, terutama dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

TP PKK Kabupaten Kampar memberikan bantuan Kepada masyarakat miskin yang terdampak oleh penyebaran virus Covid-19, apalagi penyebaran ini memiliki dampak multi dimensi bagi kehidupan masyarakat. TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur selaku Ketua dan Pengurus dan DWP Kampar yang beberapa hari terakhir Terus menyerahkan bantuan sembako maupun penyerahan beras di Kecamatan dalam mengurangi beban terhadap sembako, untuk kecamatan Siak hulu diserahkan di Desa Desa baru Kecamatan Siak Hulu pada hari Jum’at, 01/05 yang diserahkan dan disalurkan oleh kepala desa Desa Baru M. Haris Ch. Kepada masyarakat yang miskin dan susah, walaupun bantuan tidak mencukupi untuk masyarakat, namun masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Muslimawati Catur yang telah memberikan bantuan ini” Kata M Haris Ch.

Sebagaimana diketahui bahwa Hj. Muslimawati Catur telah menyerahkan bantuan sembako, Masker dan beras, ini adalah bentuk keprihatinan kita bersama, bantuan ini mungkin tidak mencukupi namun inilah bentuk perhatian PKK Kampar, dan bantuan ini dikoordinasikan dengan Kapus dan bidan desa” Kata Muslimawati Catur pada berbagai kesempatan di kecamatan lain.

Kepala Desa Desa Baru M. Haris Ch menyatakan ucapan terimakasih kepada Ketua TP PKK Muslimawati Catur yang telah memberikan bantuan Kepada Desa Desa Baru, ini bentuk kepedulian dari PKK Kampar terhadap masyarakat yang Miskin ditambah lagi terhadap dampak Covid-19 yang makin menambah miskin” Kata M. Haris, Ch.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Sistem Pengambilan Keputusan Penentuan Prioritas Pembangunan Infrastruktur, Wujudkan Pemerataan Pembangunan.

Supardi

Dijadwalkan Ketua LAK Kampar akanĀ  dilantik 29 Juli 2021.

Supardi

Wujudkan Pertanian Yang maju, Kamsol Minta Semua Harus bergerak Cepat.

Supardi

Gubernur Riau : Kampar telah menjadi Negeri Yang Berkembang dan Maju

Supardi

Tambah Gerai, Pasar Murah Pemkab Kampar Diserbu Warga

kominfo

Catur Sugeng ; Selamat Iedul Fitri, Tetap Jaga Protokol Kesehatan.

Supardi