Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Berharap Keuntungan Penyertaan Modal bisa Tingkatkan PAD
BERITA Ekonomi KATEGORI PEKANBARU Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Berharap Keuntungan Penyertaan Modal bisa Tingkatkan PAD

Pekanbaru – Saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT. Bumi Siak Pusako (BSP) terkait laporan tahun buku 2019, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH berharap dengan penyertaan modal dilakukan pemda kampar bisa terus meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Rapat yang juga dihadiri Gubrrnur Riau yang diwakili Asisiten III Setda Prov Syahrial Abdi, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan, Komisaris Utama PT. BSP H. Tengku Said Hamzah dan direktur PT. BSP Iskandar tersebut dilaksanakan di Novotel Hotel Pekanbaru, jum’at (28/2/20).

Bupati kampar usai rapat tersebut menyampaikan, bahwa RUPS ini membicarakan terkait dengan laporan keuangan tahun 2019 serta membicarakan program pengembangan dan perluasan usaha. Kita berharap PT. BSP untuk terus berjalan dengan baik terhadap usaha bisnis maupun terhadap ekspansi usaha, tentunya kita berharap dengan penyertaan modal dalam operasional PT. BSP dapat memberikan Pendapatan Asli Daerah bagi Kabupaten Kampar.

Didampingi Kepala Bagian Ekonomi Setda Kampar Dr Arman, Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa saat ini posisi penyertaan modal Kampar di PT. BSP lrbih kurang sebesar 5% atau setara dengan Rp. 15 milyar. Oleh sebab itu kita bersama dengan pemegang saham lainnya meminta kepada Komisaris dan Direktur PT. BSP untuk terus meningkatkan kinerja, ungkap Catur.(Diskominfokampar)

Related posts

Sekda Kampar Teleconfren Bersama Sekda Provinsi Riau Terkait Pergeseran Anggaran Dalam Rangka Penanganan Covid-19.

Supardi

HUT Bhakti Adhyaksa, Kejari Kampar Musnahkan Berbagai Barang Bukti

Supardi

Grafik ODP di Kampar Capai Angka 459 Orang, Bupati Minta Masyarakat Pahami Bahaya Covid-19 dan Patuhi Aturan.

Supardi

Kunjungan ke Rumah Kreatif Bonca Umbai, Ketua Dekranasda Kampar juga Serahkan Bantuan Sembako.

Supardi

Kadis Dikpora dan Haswinda, Saksikan Latihan Bersama Tim Bola Voli Porprov dan Popda Kampar

Supardi

Walaupun di Guyur Hujan, Diskominfo Kampar Tetap Sosialisasikan Penerapan Protkes di Dua Kecamatan

Dino Aritaba